Jumat, 09 November 2012

Warga Arab Bersorak Gembira , Badai Sandy Hantam Amerika



Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama menyebut Badai Sandy sebagai musibah terburuk melanda negaranya. Namun, warga Arab bersorak atas bencana yang melanda wilayah pantai timur negara adikuasa itu.

Kegembiraan penduduk di negara-negara Arab itu terpancar melalui kicauan di akun Twitter mereka. “Kami memohon kepada Allah buat membinasakan mereka dan jangan sampai tersisa karena Amerika Serikat menyokong perang dan melecehkan kaum muslim,” tulis seorang lelaki mengaku profesor ilmu agama, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Kamis (1/11).

Badai tropis ini memiliki jangkauan hingga 1.800 kilometer dan termasuk dalam lima topan paling ganas sejagat. Hantaman angin ribut disertai hujan deras ini mengakibatkan New York, pusat bisnis dunia, lumpuh. Sejauh ini, Amerika diperkirakan rugi Rp 192 triliun akibat malapetaka itu. Badai Sandy juga telah menewaskan lebih dari seratus orang.

Ulama garis keras asal Mesir, Waghdi Ghonim, juga tidak kalah garang. Dia menggambarkan Badai Sandy sebagai tentara Tuhan. “Mereka dikirim untuk menghukum Amerika Serikat atas dosanya terhadap umat Islam.”

Mufti Agung Arab Saudi Syekh Abdul Aziz bin Abdullah al-Syekh mengecam orang-orang berbahagia atas datangnya Badai Sandy itu. Dia menyebut gembira atas bencana melanda orang non-muslim bukan tindakan tepat dan bisa dikategorikan sebagai perbuatan haram.

Ulama Saudi lainnya, Salman al-Audah juga mengimbau agar warga muslim tidak mensyukuri musibah melanda Amerika itu. Dia mengingatkan pesan Nabi Muhammad untuk selalu menyebarkan kedamaian buat seluruh umat manusia.

“Apakah Islam mengajarkan kita bergembira di tengah orang terkena musibah?” tulis pegiat politik asal Mesir Enghy Hamdi dalam akun Twitternya.

1 komentar:

  1. Syukur Alhamdulillah di tahun ini Saya mendapatkan Rezeki yg berlimpah sebab sudah hampir 9 Tahun Saya bekerja di (SINGAPORE) tdk pernah menikmati hasil jeripaya saya karna Hutang keluarga Sangatlah banyak namun Akhirnya, saya bisa terlepas dari masalah Hutang Baik di bank maupun sama Majikan saya di Tahun yg penuh berkah ini,
    Dan sekarang saya bisa pulang ke Indonesia dgn membawakan Modal buat Keluarga supaya usaha kami bisa di lanjutkan lagi,dan tak lupa saya ucapkan Terimah kasih banyak kepada MBAH SURYO karna Beliaulah yg tlah memberikan bantuan kepada kami melalui bantuan Nomor Togel jadi sayapun berhasil menang di pemasangan Nomor di SINGAPORE dan menang banyak
    Jadi,Bagi Teman yg ada di group ini yg mempunyai masalah silahkan minta bantuan Sama MBAH SURYO dgn cara tlp di Nomor ;082-342-997-888 percaya ataupun tdk itu tergantung sama anda Namun inilah kisa nyata saya

    BalasHapus