Kamis, 08 November 2012

Wanita Ini dikeroyok Karena Komentar Facebook

Akses Facebook (Foto: AFP)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Seorang wanita bersama suami dan adik perempuannya dikeroyok 10 orang bersenjata kayu dan parang hanya gara-gara wanita tersebut memberi komentar tak menyenangkan tentang baju yang dikenakan temannya di facebook. 

Pengeroyokan tersebut terjadi ketika korban Lisa (18) yang ditemani suami dan adiknya bertemu dengan rekan facebooknya itu di sebuah perhentian bus di Kepong Baru, Kuala Lumpur, pada pukul 12.30 malam (Selasa dinihari/ 6/11) untuk meminta maaf atas komentar yang membuat rekannya itu tersinggung. 

"Saya mengenalnya melalui FB sejak setahun lalu dan kerap ngobrol, tapi tidak pernah berjumpa," kata Lisa yang bekerja di sebuah salon itu seperti dikutip media-media lokal di Kuala Lumpur, Kamis. 

Korban tidak menyangka rekannya itu begitu marah akibat komentarnya, bahkan setelah ia beberapa kali minta maaf. Apalagi itu bukan pertama kali mereka bercanda seperti itu. 

"Seperti dijanjikan, saya bersama suami dan adik perempuan berjumpa dengannya di perhentian bus dan terkejut saat melihat dia membawa seorang lelaki dan empat wanita lain. Begitu bertemu, mereka tanpa berbicara langsung mengeluarkan kayu dan parang," katanya.
Menurut Lisa, rekannya itu kemudian menghubungi empat lelaki lagi untuk mengeroyoknya. 

"Saya, suami dan adik dipijak, ditampar, dan ditumbuk di muka selain dipukul pada badan dan kepala," ujarnya.
Kepala Unit Kriminal Kuala Lumpur, Datuk Ku Chin Wah mengatakan pihaknya telah menerima laporan mengenai peristiwa tersebut dan akan mengusutnya berdasar Seksyen 323 dan 506 Kanun Keseksaan.(rr)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar