Senin, 12 November 2012

Trik Cara Mencorat-coret Artikel PDF

Trik Cara Mencorat-coret Artikel PDF - Saat ini sudah banyak dibagi artikel dengan format PDF. Tentunya hal tersebut disambut baik bagi para pembaca. Selain bisa di dapatkan dengan gratis, pastinya file PDF sangatlah simple karena bisa dibawa kemana-mana.

Tapi mungkin ada sebagian orang yang merasa terlalu monoton untuk membaca file PDF, karena tidak bisa di corat-coret layaknya dibuku. Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini, karena sekarang sudah ada aplikasi khusus yang memberikan fasilitas kepada penggunanya untuk bisa mencorat-coret artikel PDF, termasuk memberi panah, kotak, menggarisi dengan stabilo, bahkan sampai memberi stempel pada arikel PDF tersebut.

Silahkan perhatikan fasilitas Nitro PDF Professional pada gambar di bawah ini.


Senjata yang paling diperlukan tentunya aplikasi tersebut, namanya Nitro PDF Professional. Anda bisa mendownload Nitro PDF professional disini.

Untuk mencorat-coret artikel PDF tersebut, bisa Anda perhatikan langkah-langkah berikut.
1. Buka aplikasi Nitro PDF.
2. Kemudian klik tab Review, maka akan Anda temukan beberapa tools yang bisa Anda gunakan untuk mencorat-coret artikel PDF.

sumber

Cara Membuat File PDF dari Microsoft Word, Excel, PowerPoint dll ...
Alexa Traffic Rank for http://raymondginting.wordpress.com/2012/05/23/cara-membuat-file-pdf-dari-microsoft-word-excel-powerpoint-dll-2/: 3.604.363raymondginting.wordpress.com/.../cara-membuat-file-pdf-d...
23 Mei 2012 – Word to PDF Cara mudah untuk membuat file PDF yang simple dari Microsoft Word dan tidak harus menggunakan Adobe Acrobat Pro ...
Cara Membuat File PDF Dengan Cepat dan Mudah
Alexa Traffic Rank for http://www.makalahkomputer.com/cara-membuat-file-pdf-dengan-cepat-dan-mudah/: 1.430.416www.makalahkomputer.com › Office
25 Jun 2012 – Cara membuat file PDF sering kali dianggap sebagai sebuah proses yang sulit untuk mentransformasikan sebuah dokumen menjadi format ...
Cara Membuat File PDF langsung dari Microsoft Office 2007 | Pusat ...
Alexa Traffic Rank for http://www.pusatgratis.com/software/cara-membuat-file-pdf-langsung-dari-microsoft-office-2007.html: 29.834www.pusatgratis.com › Software

Sigit Haryo Yudanto

oleh Sigit Haryo Yudanto
8 Okt 2012 – Ingin membuat file PDF langsung dari dalam Microsoft Office 2007? Berikut ini adalah cara untuk membuat file PDF tanpa bantuan software ...

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus