Sabtu, 10 November 2012

Status Facebook dan Twitter Lucu

status facebook dan status twitter lucu
Status Facebook Twitter Cinta Romantis Lucu - Kumpulan Status Twitter Lucu dan Gokil - ini di berikan karena kemaren udah memposting artikel yang ngk kalah lucunya kata-kata lucu sejagatraya juga beberapa tebakan lucu moga kalian suka dengan Status Twitter Lucu dari pada stress gak jelas mungkin anda Galau gak jelas makanya saya kasi ini biar apdet status di twitter anda heheh. Kumpulan status cinta romantis di Facebook atau di Twitter terbaru untuk sang kekasih. Kumpulan status cinta ini sengaja saya kumpulkan untuk anda agar tetap selalu setia mengupdate status di Facebook untuk sang tercinta. Anda tinggal COPAS (Copy Paste) aja kumpulan status cinta romantis tersebut.
======================================================================
Status Twitter Lucu
 
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..


Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.


Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu” di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!


Sayank walaupun angin menerpa....walaupun ombak menghampar.... walaupun hujan es datang .....
aq cma mao blg ....klo ..klo...aq mao blng ..cpt lari ntar u.....mati .........heeeeeeee.....?????
======================================================================
Status facebook Lucu


Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!

GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu

Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa

Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!

Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar