Selasa, 06 November 2012

Siapapun Pasti Ragu Nginap Dihotel Ini


PHrdQDIzpb Kamar Mayat Jadi Hotel, Berani Menginap?

HOTEL baru ini punya sejarah mengerikan yang akan membuat Anda bergidik. Sebuah hotel di Tasmania, Australia akan dibangun dari bekas kamar mayat.

Seorang pengusaha Tasmania berencana untuk mengubah sebuah kamar mayat menjadi sebuah hotel. Jangan berharap hotel ini akan terlihat seperti hotel biasa lainnya, dengan kasur empuk dan bantal lembut.

Hotel ini justru akan mempertahankan fitur kamar mayatnya, yaitu lempengan batu yang biasa digunakan untuk menopang jenazah. “Kami berharap dapat menarik tamu yang unik dan tidak biasa,” tutur Hayden Pearce, pemilik hotel ini, seperti dikutip dari News, Senin (22/10/2012).

“Kami yakin tidak ada dimanapun hotel yang sebelumnya menjadi kamar mayat,” tambahnya. Hotel ini akan menampilkan tempat tidur yang ditarik dari lemari es, persis seperti tempat tidur jenazah.

Ada pula meja bedah yang merupakan tempat tidur kelas main suite. Di sekitar tempat tidur akan diserakkan alat-alat bedah sebagai hiasan untuk membuat suasana kamar terlihat otentik.

Untuk menambah suasana horror, hotel kamar mayat ini berdiri di tempat yang dulunya merupakan rumah sakit jiwa tua. Berani menginap disini?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar