Senin, 12 November 2012

Perempuan China Pakai Emas Seberat 5 Kg Saat Nikah




Seorang wanita mengenakan perhiasan emas senilai 200.000 pound sterling atau sekira 3 miliar rupiah. Perhiasan itu digunakannya pada saat pesta pernikahannya.

Liu Cheng, pengantin wanita asal Quanzhou, Provinsi Fujian, China ini akan memakai perhiasan emas murni saat berjalan di lorong pada saat ingin menikah. Pengantin ini membawa beban perhiasan emas seberat lima kilogram kalung, gelang, permata, dan cincin

Sang ibu pengantin wanita, Lin Hu menghabiskan lebih dari satu jam untuk memasangkan perhiasan itu ke tubuh anaknya. “Saya ingin membuat hari yang spesial untuk anak saya,” ujar Lin Hu. Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Minggu (28/10/2012).

“Saya sudah mengumpulkan perhiasan ini bertahun-tahun. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan kalau kami dari keluarga yang baik,” jelasnya.

Salah satu Wedding Organizer (WO) mengatakan, emas dipandang sebagai tanda keberuntungan dan nasib baik pada pernikahan dan menandakan keluarga pengantin wanita adalah berasal dari keluarga yang baik dan terpandang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar