Rabu, 07 November 2012

Mengapa Kita Perlu Vitamin C ? Ini Alasanya


 
 
Kesehatan - Vitamin C sangat penting dengan beberapa alasan. Vitamin C sangat penting untuk fungsi normal dari tubuh manusia. Vitamin C bisa kita temukan di semua jenis buah jeruk seperti jeruk, lemon, jambu dll. Dan juga Vitamin C jarang ditemukan dalam suplemen  hewan.

Mengapa kita perlu Vitamin C? Dan berikut alasan kenapa tubuh manusia butuh Vitamin C.

Radikal Bebas
Radikal bebas ini dapat menyebabkan kerusakan penuaan secara cepat dan kerusakan organ dalam tubuh. Dengan demikian Anda mungkin memiliki dosis yang sehat dari makanan yang kaya akan Vitamin C seperti lemon, jeruk dll untuk tetap terlindungi dari pengaruh bahaya radikal bebas.

Kanker
Vitamin C mempunyai banyak manfaat diantarnya memberikan perlindungan terhadap semua jenis kanker. Vitamin C melakukan hal ini dengan membuat antibodi dan sistem kekebalan sel aktif. Oleh karena itu mengkonsumsi Vitamin C sangat penting untuk terhindar dari berbagai penyakit kanker.

Mood
Memiliki suasana yang buruk adalah hal yang biasa dialami setiap orang. Definisi Vitamin C juga dapat menyebabkan perubahan suasana hati. Vitamin C ini mengubah asam amino tertentu menjadi neurotransmitter. Neurotransmitter sangat penting untuk menerima dan mengirim pesan ke otak yang mempengaruhi suasana hati.

Struktur Tubuh
Vitamin C memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Ini membentuk struktur dasar kolagen yang lagi fondasi dasar dan jaringan ikat yang ditemukan di dinding kapiler, ligamen, kulit, tulang rawan, lapisan sendi dan gigi. Orang dengan Vitamin C yang rendah memiliki tulang yang lemah dan kulit longgar.

Hipertensi
Manfaat Vitamin C juga dapat ditemukan bagi orang hipertensi juga. Orang yang memiliki hipertensi harus banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin C setiap harinya. Ini memperluas saraf dan otot dengan demikian dapat menghemat mereka dari kerusakan lebih lanjut akibat hipertensi.

Cuaca Dingin
Banyak orang beranggapan jika sedang cuaca dingin memakan atau meminum lemon malam bertambah buruk. Ini benar-benar salah, seperti yang telah dibuktikan oleh peneliti, bahwa Vitamin C dengan dosis yang cukup dapat mengurangi masa dingin Anda.

Melindungi DNA dari Kerusakan
Melindungi DNA kita dari kerusakan adalah salah satu manfaat yang menakjubkan dari makanan yang mengandung Vitamin C. Antioksidan dalam Vitamin C menetralkan molekul oksigen tidak stabil yang mungkin menyebabkan kerusakan DNA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar