Minggu, 11 November 2012

Membuka Disable Klik Kanan Agar Bisa Copas Artikel

Membuka Disable Klik Kanan Agar Bisa Copas - Semua artikel yang ada di website Blog Rudy Hartono bebas di copas atau copy paste dengan satu syarat yaitu cantumkan link sumbernya. Saya tidak akan memprotek satupun artikel / isi postingan atau mendisable, dan anda bebas copas semua artikel saya asal mencantumkan link sumber artikel dari Blog Rudy Hartono, dan jadilah tukang copas yang dewasa dan profesioanal. Biasanya yang sering melakukan copas artikel ("MAAF") adalah para blogger yang baru belajar membuat blog dan baru terjun di dunia blogging untuk mencari bahan yang mau di posting dan dipublish dan tepat sekali jika anda bertemu dengan Blog Rudy Hartono, karena Blog saya ini bebas untuk dicopas. Dan dengan mencantumkan link sumber dari artikel yang anda copas maka saya tidak akan menganggap anda sebagai pencuri konten yang tidak bertanggungjawab, it's ok.

Membuka Disable Klik Kanan Agar Bisa Copas Artikel

Manfaat Membuka Disable Klik Kanan Agar Bisa Di Copas :

1. Dengan tidak memproteksi artikel blog akan memudahkan pencari konten/artikel untuk mengkopi artikel khususnya bagi pelajar yang membutuhkan artikel untuk bahan pembelajaran di sekolahnya.

2. Konten yang dicopas menunjukkan bahwa konten tersebut berkualitas sehingga mereka mengkopinya.

3. Tukang copas artikel (pelajar) akan kembali lagi ke blog tersebut untuk mencari bahan yang lain yang dibutuhkan dan otomatis akan menambah pageview blog.

Membuka Disable Klik Kanan di Mozilla Firefox
1. Klik Tools => Option => Content
2. Hapus tanda centang pada Enable JavaScript

Cara Membuka Disable Klik Kanan Agar Bisa Copas

Membuka Disable Klik Kanan di Opera
1. Klik Menu => Settings => Preferences
2. Klik Tab Advanced
3. Pada Content hapus tanda centang Enable JavaScript

Nah selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar