Jumat, 09 November 2012

Manfaat dan Khasiat kopi luwak


 
 
kopi luwak merupakan salah satu minuman yang termahal didunia ini tentunya karena kopi luwak diyakini mempunyai khasiat yang luar biasa untuk kesehatan karena mampu mencegah datangnya penyakit-penyakit yang berbahaya, selain dari itu kopi luwak juga mempunyai rasa yang nikmat dengan ciri khasnya tersendiri dan juga lebih harum, berbeda dengan kopi yang lainnya. Inilah yang membuat kopi luwak menjadi satu-satunya kopi yang termahal didunia


Dan berikut ini adalah beberapa Khasiat kopi luwak yang sangat menonjol.


Melindungi kulit, khasiat kopi luwak yang pertama adalah mampu melindungi kulit dari serang penyakit kulit, seperti kangker kulit, bila kita rajin mengkomsumsi kopi luwak maka resiko terkena kangker kulit akan dapat dikurangi, seperti kata pepatah mencegah lebih baik dari pada mengobati.


Mencegah diabetes, para pengkonsumsi kopi luwak aktif, menurut penelitian akan sangat kecil terkena resiko penyakit diabetes, zat ada dikopi luwak mampu menahan virus penyebab diabetes.


khasiat kopi luwak juga mampu mencegah datangnya penyakit batu empedu, kafein yang banyak dikandung oleh kopi luwak mampu memperlancancar kolestrol-kolekstrol didalam kantung empedu, sehingga tidak mengendap yang bisa berakit penyakit batu empedu.


Merawat gigi, inilah kelebihan kopi luwak dengan kopi biasa, karena mampu melindungi gigi kita dari gigi berlubang.


Kangker payudara, salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh kaum hawa adalah kangker payudara, penyakit yang satu ini sangat berbahaya bagi penderitanya. Penyakit ini juga mampu dikurangi resiko terkenanya dengan mengkonsumsi kopi luwak secara rutin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar