Senin, 12 November 2012

Kata Kata Galau Terbaru

kata kata galau
Kata Kata Galau - Kata kata galau cinta untuk orang yang lagi Galau Tingkat Dewa yang masih bingung apa sih sebenarnya kata kata galau itu, dan inilah kami berikan contoh kata kata mutiara galau dan juga kata bijak galau walau bukan dalam kata kata galau dalam bahasa inggris.
=========================================================================
“Percuma ngomong “maaf” ribuan kali kalo ujung2nya juga ngulangin lagi”
“Kalo lo menyesali perbuatan lo cuman dengan kata “maaf” itu semua belum cukup”
“Lo pikir ngga adanya lo bikin gue risau, gundah, gelisah? Noway!”
- Kata Kata Galau @AnakGalau
“Mending gue bungkam aja sekarang, semuanya salah aja penjelasan gue. Capek capek woi ”
“Bukannya cemburu lo deket sama temen cewek lo. Tapi kita juga awalnya dari temen kan?”
“Ngakunya sayang sama gue, eh tapi bener sih lo sayang sama gue dan sayang sama yang lain juga HAHAHA”
- Kata Kata Galau @AnakGalau
“Terlalu mudah untuk dikenang dan dipikirkan, terlalu rumit dan takut untuk diucapkan”
“Gue dan lo sama sama tau, kita ga akan saling memiliki. Gue gabisa berharap lebih kan?”
“Udah ngantuk ya? Yaudah tidur aja kamu = jangan tidur please bilang lo bakal nungguin dan nemenin gue sampe gue tidur”
- Kata Kata Galau @AnakGalau
“Co: Udah makan? | ce: Belom | co: makan gih | ce: aku lg males makan = paksa gue makan doong, biar gue tau kalo lo perhatian”
“Berhenti mencintai bukanlah cara yang tepat untuk menghindari sakit hati”
“Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau lo ngerti arti “diam” gue”
- Kata Kata Galau @AnakGalau
“Gue mau lo tau isi hati gue yang sebenarnya. Tapi gue ngga bisa ngerangkai kata supaya elo ngerti perasaan gue gimana”
“Waktu menyembuhkan luka, tetapi tidak menghilangkan bekas luka itu”
“Banyak orang yang tidak akan pernah tau betapa berharganya mereka dalam hidup kita”
- Kata Kata Galau @AnakGalau
“Mencoba untuk tegar itu tidak semudah kita berfikir untuk melakukannya”
“Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap”
“Mending gue punya temen dikit tp beneran temen gue drpd banyak tp ga ada satupun yg cuma ngaku “temen”"
- Kata Kata Galau @AnakGalau
“kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin”
“Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam icon wink Kata Kata Galau
“PARA GALAU ? @AnakGalau Balas Retweet Favorit · Buka
Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya.”
- Kata Kata Galau @AnakGalau
“Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh icon smile Kata Kata Galau
“Lo kenapa ngikutin gue mulu sih? Gue kan udah bilang gue benci itu!” = “Please tetep kayak gini sama gue”
“Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama”
- Kata Kata Galau @AnakGalau
“Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama ”
“Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup; bahagia bersamamu”
“Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu”
- Kata Kata Galau @AnakGalau
“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”
“Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, sekarang lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya malu juga ya gpp”
“Plis deh ya nona cantik NORAK, semua orang punya pacar, elu tuh NORAK ALAY bikin pm di ulang ulang. Biar dibilang apa deh? Bangga lo?”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar