Senin, 12 November 2012

Inidia Rhoma Irama, Calon Presiden Buat Tahun 2014

Rhoma Irama (Foto: Merdeka)

MERDEKA.COM, Ulama dan Habib se Jakarta mendukung si raja dangdut Rhoma Irama bertarung di Pilpres 2014. Untuk memuluskan langkah Bang Rhoma, penggemarnya yang tergabung dalam Fans Club Soneta Indonesia siap mengerahkan massa untuk kesuksesan ayah dari pedangdut Ridho Rhoma itu.

"Oh tentu kita siap mendukung dan kerahkan massa untuk Pak Haji," kata Ketua Fans Club Soneta Indonesia, Endang Zulfikar, kepada merdeka.com, Senin (12/11).

Dia menjelaskan, Fans Club Soneta saat ini sudah ada di tiap provinsi. Mereka pun sudah mendengar kabar pencalonan Rhoma sebagai salah satu kandidat presiden.

"Mereka antusias kembali. Mereka bahkan siap jadi juru kampanye untuk Pak Haji. Dan saya yakin dukungan untuk beliau bukan dari fans Soneta saja tapi dari luar juga," jelasnya.

"Siapa sih yang nggak gembira kalau idolanya jadi kandidat presiden," tegas pria yang akrab disapa Ndang ini.

Ndang berani mengadu kehebatan politik Rhoma dengan kandidat-kandidat yang lain. Sejauh ini, lanjutnya, Rhoma masih menjadi calon yang memiliki kelebihan yakni aqidah akhlak.

"Kita sangat yakin beliau bisa bersaing dengan calon lain, termasuk Ibu Mega dan Ical kita siap," tandasnya.

Rhoma juga sudah menanggapi dukungan dari para ulama. Pernyataan itu dia sampaikan saat mengikuti pengajian rutin Majelis Taklim, Al Habib Ali Al Habsyi Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

"Insya Allah dengan bismillah saya siap dicalonkan jadi Presiden Indonesia pada 2014," ujar Rhoma saat berceramah, Minggu (11/11).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar