Selasa, 13 November 2012

Ini Alasan Persebaya Pecat andik

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bintang muda sepakbola Indonesia, Andik Vermansyah saat ini sedang menunggu kejelasan konrak dari manajemen klub Persebaya Surabaya IPL. Hal itu, karena kontraknya dikabarkan sudah diputus oleh pihak manajemen klub Persebaya Surabaya IPL, klub yang dia bela di kompetisi IPL musim 2011-2012.

“Kontrak saya sudah diputus oleh manajemen klub Persebaya dan saya tidak lagi mendapatkan gaji dari klub. Padahal sebelumnya, klub sempat memberitahu bahwa kontrak saya di klub sampai bulan Desember,”ujarnya, saat ditemui di Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Walaupun kontrak dia sudah diputus oleh manajemen klub berjuluk Bajul Ijo, tetapi pemain yang pernah berlatih di klub DC United itu, tidak mau memutuskan langsung untuk mencari klub baru. Saat ini dia sedang menunggu kejelasan dari manajemen apakah ada pembaharuan kontrak atau tidak.

“Saya menginginkan kejelasan dari manajemen, bagaimana kelanjutan saya di tim itu. Soalnya, saat ini banyak klub-klub IPL dan ISL yang berkeinginan untuk memakai jasa saya,” tuturnya.

Sampai saat ini Andik Vermansyah sedang fokus mempersiapkan diri bersama para pemain lain di pemusatan latihan nasional timnas, tetapi dia berharap sebelum berangkat ke Piala AFF, semua sudah jelas dan ada kepastian mengenai masa depan dia.

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus