Kamis, 01 November 2012

Humor Matematika | Matematika Lucu

matematika lucu dan humor
Akibat Heboh BBM 
Humor Matematika | Matematika Lucu - Seorang anak kelas 1 SD menanyakan soal matematika kepada ayahnya yg sekolah di tahun 1945-pun tidak lulus.
anak: “ayah-ayah” kata anaknya “1+2 brapa yah?”.
ayah: “setau ayah sih 1+2 itu 3, tp gak tau deh sekarang mungkin 15 atau 20.”.
anak: “loh, kok bisa gitu yah? kan emang 1+2 itu 3.”
ayah: “bisa aja nak, kalau BBM naik pasti semua juga naik.
Berapa Uang Kembaliannya?
Ada bocah yang baru punya aquarium, lalu beli ikan mas di Abang-abang… Dia punya duit Rp7.000, trus harga ikannya 4.500.. Nah berapa kembaliannya??? (bagi Pencinta Matematika silakan jawab!!)
Jawab: Biasanya kalo orank yg SD-nya 6  taun pasti jwabnya Rp2.500… Tapi kalo SD-nya 5 taun pasti jawabnya Rp500!!!
Dan yg bener jawabnya Rp500…
Lho??? Ko Knapa 500..??
Alasan: Ya iyalah..!! Mana ada beli ikan ngasih’a Rp7.000, pasti nagsihnya Rp5.000 doank kan… Ya kalo gitu kembali Rp500 deh…!! Gitu ja ko repot???

Master Of Humor







KOMIK MATEMATIKA
matematika lucu numor
ada yg tau berapa harga kaos nya??? kalo tau langsung jawabb yaa....
yg ini unik teman...kalo ada yang mau ngasih tebakan, dan meminta kita untuk memilih bilangan dari 1 sampai 10,, kita bisa saja memilih bilangannya yang aneh2 seperti bilangan pecahan, bilangan irasional yang berupa akar-akar dsb.....pasti yang mau ngasih tembakan jadi bingung sendiri...:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar