Selasa, 13 November 2012

Ekspresi Cemas Lionel Messi Terlihat Ketika Senjata dihadapannya

 

Ghiboo.com - Lionel Messi dikenal sebagai pesepakbola tangguh. Tidak terlalu banyak pemain lawan yang bisa menghentikan gerakannya.

Mantan gelandang Barcelona bahkan pernah menyebutkan bahwa yang bisa membuat Messi takut dan berhenti berlari hanyalah senapan mesin.

Tapi apa yang terjadi berikut ini sebenarnya cukup unik. Wajah Messi seperti terlihat cemas, tapi saat ia tidak sedang menggiring bola di lapangan.

Dini hari nanti (14/11) waktu Jakarta, timnas Argentina akan berhadapan dengan Saudi Arabia dalam laga persahabatan, di Riyadh, Arab Saudi. Foto-foto yang dilansir Marca berikut ini menunjukkan wajah Messi sedikit cemas.

Hal ini dikarenakan aparat keamanan yang sedang menjaga Messi dari kerumunan penggemarnya ketika tiba di bandara, secara tidak sengaja mencondongkan senjatanya ke wajah Messi.

Kedatangan Messi ke Arab Suadi akan mempertemukan dirinya kembali dengan Frank Rijkaard, mantan pelatih Barcelona. Setelah dipecat Barcelona, Rijkaard kini menjadi pelatih timnas Arab Saudi.

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus