Selasa, 13 November 2012

Cristiano Ronaldo Terancam Buta Permanen


Kabar buruk sekaligus mengkhawatirkan datang dari superstar milik Real Madrid,Cristiano Ronaldo. CR7 mengalami pecah pelipis usai berbenturan dengan sikut bek Levante, David Navarro. Akibatnya Ronaldo mengalami buta sesaat (12/11).

Cristiano Ronaldo Terancam Mengalami Kebutaan Permanen, Meski mengalami luka parah, Ronaldo sempat menunjukkan mengapa ia layak menjadi pemain termahal di dunia. Dengan satu mata, yang berfungsi dengan baik, Ronaldo masih sanggup mencetak gol pada menit ke-21.

Kemudian ia tidak dapat melanjutkan pertandingan babak kedua karena mengalami kehilangan penglihatan pada kedua matanya. Hal itu juga dipastikan oleh Jose Mourinho. Ronaldo digantikan oleh Raul Albiol setelah masa istirahat babak pertama. Madrid pun menang 2-1 atas Levante.

Hingga saat ini, kapten tim nasional Portugal itu dilaporkan sedang menjalani perawatan mata dan kedua matanya masih belum bisa melihat.

Media Spanyol juga melaporkan bahwa usai pertandingan, kapten Levante, Sergio Ballesteros, terlibat perkelahian dengan Pepe di dekat ruang ganti stadion Ciudad de Valencia. Keduanya dapat dilerai oleh pihak keamanan setempat.
SUMBER fotonya

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus