Rabu, 07 November 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Sekretaris

Contoh Surat Lamaran Kerja - Untuk anda yang mau melamar kerja tentunya dalam hal menulis surat permohonan lamaran kerja adalah syarat mutlak yang wajib dilakukan. Susunan bahasanya juga harus baik dan sopan dalam membuat surat lamaran kerja, sehingga nantinya dapat sebagai bahan pertimbangan bagi pimpinan perusahaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Sekretaris

Contoh Surat Lamaran Kerja Sekretaris

Jakarta, 8 Nopember 2012

Kapada Yth,
Bapak Kepala Bagian Personalia
PT. ...................
Jl. Kebun Nanas No.10
Jakarta Barat


Dengan hormat,

Berdasarkan info lowongan kerja yang saya baca di harian Jawa Post, saya sangat tertarik dan berminat sekali untuk mengajukan diri mengisi lowongan tersebut.

Sekarang ini usia saya 23 tahun, dan sudah menyelesaikan kuliah D3 jurusan Sekretaris di Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia (ASMI), Jakarta pada bulan........., tahun ......., dengan IPK...... Saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan dan sampai saat ini saya sudah mempunyai kemampuan dan keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan ditawarkan.

Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan Daftar Riwayat Hidup, Surat Keterangan Pengalaman Kerja, Surat Tanda Kelulusan dari Akademi Sekretaris Manajemen Indonesia (ASMI), dan Pas Foto terbaru ukuran 4 x 6.

Saya berharap Bapak akan mempertimbangkan surat lamaran ini dan memberi kesempatan untuk dilakukan wawancara kepada saya, dimana saya dapat menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan saya kepada Bapak.

Hormat saya,



..................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar