Selasa, 06 November 2012

Cerita Lucu | Galau Semester Akhir

galau semester akhir
Cerita Lucu | Galau Semester Akhir - Ini penyakit mahasiswa semester akhir, banyak beban dan juga banyak tekanan. otak berputar 360 derajat memikirkan banyak hal. sensitif terhadap lingkungan sekitar. celangak-selongok kayak ayam makan ketan. kurang makan, kurang tidur, ngomong ngelantur, ketemu dosen dibilang Proposal "ngawur".duduk di depan leptop seharian bahkan di sambung sampai malam, klik ini, klik itu yang di klik ngak ketemu.
kalau sudah begitu mantra "Jorok " keluar dari mulut. sumpah serapah ," Paman Google kok semuanya isi sampah,".akhir cerita buka Facebook juga,curhat dan ngalay bikin status, ngeluh, berdoa pada Tuhan, pokoknya macam-macam.

mondar mandir masuk perpustakaan, lihat kiri kanan mau minjam buku,eh,ada pemberitahuan,"yang namanya "si Anu" belum mengembalikan buku". Spontan kaget dan buru-buru keluar ruangan.

ketemu sama kwan yang ditanya "Kapan wisuda?",sudah selesai pa belum?.semua itu berat kena di hati.

itu kalau belum wisuda, pas selesai kuliah yang di tanya," kerja di mana?".itu pun juga berat kena di  hati.

siapa sich yang ngak mau selesai?. orang juga sekarang lagi usaha. kasih semangatnya jangan yang nyakit-nyakit amat.

pulang ke kost, buka sepatu, lempar tas di sudut ruangan,duduk bersandar di dinding,nyalakan rokok sebatang, sms dari pacar di abaikan.pasti yang di tanya "lg ngp?".

padahal sang pacar ngak tau kalau si Anu lagi "GALAUUUUUUUUUWWWWW".


TRIMS....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar