Senin, 12 November 2012

Cara Terbaik Menambahkan Baris Pada Tabel Di Ms Word 2007

Jika Menambahkan Baris Pada Sebuah Tabel Yang Baik Diawali Tabel, Di Tengah Maupun Diakhir Sebuah Tabel Adalah Hal Yang Sering kali Kita Temukan Saat Membuat Sebuah Data, Hal Ini Bisa Terjadi Karena Kekurangan Data, Datangnya Belakangan Sehingga Perlu Sekali Di Sisipkan Dari Awalnya. Teserah Anda DiTengah Maupun Di Belakang Tabel.

Cara Yang Paling Mudah Untuk Menambahkan Data-data  Tersebut Adalah Dengan Menambahkan Baris Baru Di Tengah-tengah Mau Pun Di Awalnya Dan Di Akhir Tabel Tersebut. (Microsoft Word 2007) Ini  Memiliki Fasilitas Yang Membantu Anda Untuk Menambahkan Baris Pada Tabel Sehingga Anda Dapat Menampilkan Lebih Banyak Data dari Pada Yang Biasanya.

Cara-cara Dan Langkah-langkah Untuk Menambahkan Baris Dalam Sebuah Tabel Pada Ms Word, Dapat Anda Simak Dan Ikuti Langkah Berikut Di Bawah Ini.

1.- Yang Pertama Sekali Letakkan (Kursor) Pada Akhir Garis Baris Pada Bagian Luar Contoh Seperti Gambar Yang Di Bawah Ini, Dan Setelah Itu Tekan (Enter). Maka Baris Yang Baru Di Tambah Di Bawah Nya.
 

2.- Blok Atau Seleksi Baris Dan Kursor Pada Baris Yang Akan Di Letakkan Lalu Aktifkan Tab (Layout), Kemudian Pada Group Menu (Rows And Columns) Lalu Pilih (Insert Above) Untuk Menambahkan Baris Yang Di Atas Baris Yang Telah Di Blok, Dan Pilih (Insert Bellow) Untuk Menambahkan Baris, Pada Bawah Baris Yang Di Blok Atau Yang Telah Di Seleksi. Simak Gambar Di Bawah Ini.

 

3.- Lalu Cara Untuk Menambahkan Baris Pada Akhir Tabel, Yaitu Dengan Meletakkan (Kursor) Pada Akhir Baris Dan Juga Akhir Kolom, Kemudian Tekan Tombol Tab Berulang-Ulang Kali Untuk Memperbanyak Baris.

Silahkan Anda Pilih Salah Satunya Dengan Cara Menambahkan Baris Pada Tabel Di Ms Word 2007 Yang Diatas, Sekian Saja Ucapan Terimakasih Saya By (http://cirikhusus.blogspot.com/2012/11/cara-terbaik-menambahkan-baris-pada.html).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar