Jumat, 09 November 2012

Cara Membesarkan Penis Kuat Dan Panjang Secara Tradisional

Tips dan Trik Membesarkan Penis Kuat Dan Panjang Secara Tradisional
Membesarkan Penis Dan Kuat Dan Panjang Secara Tradisional -kadang kita tidak percaya diri melakukan hubungan intim ke lawan jenis bila alat kelamin kita terutama penis kurang besar berotot ,panjang serta kuat.namun sebenarnya itu tidak menjamin kepusanlawan main namun ada baiknya anda yg punya masalah itu untuk mencoba resep saya ini'

Kontroversi pengaruh ukuran penis dalam berhubungan sex tak pernah habis. Begitu pula dengan simpang siur tentang bisa tidaknya penis tumbuh setelah usia dewasa.

Para pakar medis bersikukuh penis akan berhenti bertumbuh pada usia selesai akil baligh (remaja). Dan cara yang bisa ditempuh orang dewasa dalam memperbesar alat kelamin adalah dengan operasi atau bedah dan suntik silikon. Bahkan ada obat-obatan berupa pil dan obat oral lainnya yang dipercaya bisa memperbesar alat kelamin pria itu.
Namun kedua cara itu tentu saja mengandung resiko yg tidak main-main. Kerusakan jaringan penis dan atau kerusakan jaringan tubuh lainnya bahkan kematian menjadi taruhannya.

Sementara beberapa yang lain mengatakan penis bisa diperbesar dengan cara pijatan-pijatan secara teratur dan kontinyu. Konon, dengan teknik pijat inilah membuat orang Arab terkenal dengan ukuran penis yang besar dan panjang.
Dengan teknik ini, penis dilatih agar aliran darah lancar dan pembuluh darah semakin membesar sehingga darah yang merupakan isi utama dari penis menjadi semakin banyak menuju penis. Cara ini sebenarnya masuk akal, karena dalam satu kesempatan dalam sebuah talkshow di televisi, ginekolog (lebih sering disebut seksolog) terkenal Dr.Boyke mengatakan bahwa penis yang jarang digunakan, atau jarang ereksi akan mengecil seiring waktu. Hal itu disebabkan jaringan penis jarang dialiri darah maka darah yang terpompa ke dalam penis akan semakin sedikit dan mempengaruhi volume penis.

Alih-alih mencari solusi bagaimana memperbesar penis dengan cara alami, aman dan murah, banyak orang akhirnya berusaha "menghibur" orang-orang yang mempunyai penis kecil dan atau pendek dengan mengatakan bahwa ukuran itu tidak penting. Yang penting adalah teknik dan kekuatan.
Ungkapan itu bisa jadi benar dan bisa jadi salah.

Benar jika pasangan bisa menerima ukuran "sang rudal" dan menikmati hubungan seks dengan gaya yang itu-itu saja. Jika pasangan bisa menerima ukuran sekecil apapun maka itu tak masalah. Sang lelaki tak akan minder atau tertekan dengan ukuran penisnya sehingga bisa ereksi dan menjalankan "tugasnya" dengan baik. Begitu juga dengan gaya bercinta. Tidak banyak gaya bercinta yang bisa dilakukan dengan penis yang kecil dan pendek. Gaya lelaki di atas dan wanita di bawah adalah satu-satunya cara yang paling tepat agar penis bisa masuk maksimal seluruhnya ke dalam vagina. Bayangkan dengan gaya doggy, miring, menggunting, WOT (women on top), tentu beberapa gaya akan membuat penis hanya "mencium" mulut vagina saja.

Banyak wanita pada masa kini yang percaya dan mungkin yang sudah merasakan bahwa penis yang lebih besar dan panjang akan membuat hubungan seks semakin nikmat. Dalam guyonan nakal sehari-hari antara laki-laki dan perempuan biasanya ukuran menjadi bahan guyonan. Seorang cewek yang digoda oleh cowok kadang-kadang membalas dengan ejekan ;"Ealah, paling punyamu kecil!". Bayangkan bagimana perasaan si cowok jika ternyata memang penisnya kecil. Banyak gaya yang bisa dipraktekkan dalam bercinta tanpa takut penis hanya menyentuh bagian luar vagina. Tentu hal ini akan membuat hubungan sex tidak membosankan karena banyak variasi yang bisa dilakukan.

Jadi selama masih ada jalan untuk memperbesar dan memperpanjang penis dengan cara alami dan murah, mengapa tidak mencobanya?!
Bahan-bahan yang diperlukan :


- 1 sendok makan Adas pulosari
- 2 ekor lindung atau BELUT liar(bukan yang diternakan)
- 5 pucuk benalu cemara(banyak terdapat di sisi batang cemara)

Cara membuatnya :

Pertama belut dipotong antara tubuh dan kepalanya, ambil kepalanya saja. Panggang kedua kepala belut tersebut di atas api hingga hangus dan menjadi arang. Lalu digerus hingga menjadi bubuk yang halus.

Adas pulosari dan pucuk benalu cemara ditumbuk jadi satu, kemudian disaring dan ambil sarinya saja kurang lebih seperempat cangkir.

Campurkan bahan tersebut dengan bubuk kepala belut sebanyak setengah sendok teh. Sisa bubuk kepala belut yang lain dapat dipergunakan untuk hari berikutnya.

Selanjutnya aduk sampai rata, lalu campurkan ludah basi(ludah yang diambil habis bangun tidur pagi hari) aduk hingga rata, gunakan bahan ramuan ini untuk mengurut penis. Cara mengurutnya dari atas ke pucuk penis yaitu mengurut menurun, lama pengurutan kurang lebih 10 menit, bahan ramuan di atas untuk satu kali pakai saja. Esok paginya buatlah ramuan baru dengan bahan yang masih tersisa atau yang baru dan cara diatas, lakukan cara ini sampai 1 bulan, jika dilakukan dengan rutin maka anda akan melihat hasil yang memuaskan.

Selamat mencoba.

Resep untuk memperbesar penis sangat mudah, yang perlu dipersiapkan antara lain:
a. 7 lembar daun jarak pagar

b. 10 lembar daun jeruk purut
c. 2 sdm air

Cara membuatnya yakni:
a. daun jarak pagar dan jeruk purut kita tumbuk
b. setelah agak halus lalu tuangkan air sedikit (2 sdm)
c. oleskn pada batang kelamin, jangan ke kepalanya
d. tunggu hasilnya sebulan

nb: pengolesannya dilakukan sewaktu bangun tidur, dan setelah setengah jam baru dibersihkan.

sumber
Cara Agar Penis Besar dan Panjang Secara Alami (2)
Alexa Traffic Rank for http://www.cara2nya.com/2012/08/penis-besar-dan-panjang-secara-alami.html: 2.369.106www.cara2nya.com › Pria › Seks
Cara Agar Penis Besar dan Panjang Secara Alami (2) ... yang sama sebagai latihan olahraga teratur, sel-sel akan terus berkembang lebih besar dan kuat.
Tips agar penis anda besar, kuat dan tahan lama secara alami
Alexa Traffic Rank for http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=7&cad=rja&ved=0CFQQFjAG&url=http%3A%2F%2Fid.shvoong.com%2Fwriting-and-speaking%2Fself-publishing%2F2020042-tips-agar-penis-anda-besar%2F&ei=dbydUI2DI4PjrAenuYG4BQ&usg=AFQjCNGPEmDyE0asSIZ5zBg5WqnTEhtFsQ&sig2=q_zD__g6FG_01QHR83uaTA: 73id.shvoong.com › Menulis & Bicara › Swapublikasi
2 Jul 2010 – memiliki alat vital yang besar, panjang dan kuat adalah dambaan seorang pria, ... Menjawab Pertanyaan : apa sih caranya agar tahan lama.
Cara Urutan Untuk Zakar Besar, Kuat, Panjang dan Kental | Sensasi ...
Alexa Traffic Rank for http://www.budiey.com/cara-urutan-untuk-zakar-besar-kuat-panjang-dan-kental/: 130.082www.budiey.com/cara-urut... - Malaysia - Terjemahkan laman ini
Cara Urutan Untuk Zakar Besar, Kuat, Panjang dan Kental ... air mani yg keluar disapu pada zakar agar dapat jadi lebih besar.. cara mengeluarkan air mani ...
Membesarkan Penis Dan Kuat Dan Panjang Secara Tradisional ...
Alexa Traffic Rank for http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=9&cad=rja&ved=0CGoQFjAI&url=http%3A%2F%2Ffakta7.blogspot.com%2F2011%2F09%2Fmembesarkan-penis-dan-kuat-dan-panjang.html&ei=dbydUI2DI4PjrAenuYG4BQ&usg=AFQjCNG6vaKFsW1dstulHllPegM7h8XIlA&sig2=VYuKVKkzCLvrcQaKV5sB7Q: 73fakta7.blogspot.com › Kesehatan
Dan cara yang bisa ditempuh orang dewasa dalam memperbesar alat kelamin adalah ... membuat orang Arab terkenal dengan ukuran penis yang besar dan panjang. Dengan teknik ini, penis dilatih agar aliran darah lancar dan pembuluh ...
Tips memperbesar penis Secara Alami+ VIDEO 100% Gratis
Alexa Traffic Rank for http://tukeranilmu.blogspot.com/2011/07/tips-memperbesar-penis-secara-alami.html: 431.470tukeranilmu.blogspot.com/.../tips-memperbesar-penis-secara...
10 Jul 2011 – Penis Anda terdiri dari 3 bagian utama yaitu, 2 yang besar di atas ialah ... Latihan yang kami ajarkan agar darah dapat mengisi semua tempat da

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar