Jumat, 09 November 2012

Binatang Apa Saja yang Sering Muncul di Pesawat ?Ini Dia Binatangnya


Tak selamanya traveling dengan pesawat menjanjikan kenyamanan bagi penumpangnya. Kadang, suatu hal yang tidak mengenakkan pun muncul di balik nyamannya fasilitas pesawat, seperti kehadiran 6 binatang mengerikan berikut.

Diintip dari ABCNews, Selasa (2/10/2012) berikut adalah 6 binatang mengerikan yang sewaktu-sewaktu bisa muncul di pesawat Anda:

1. Kutu kasur

Kehadiran kutu kasur mungkin sudah jarang Anda temui, serangga nakal ini sudah jarang muncul di kasur tidur. Tapi ternyata ia berpindah tempat ke sofa empuk, atau bahkan bangku pesawat.

Pada Februari 2011 lalu, maskapai British Airways dilaporkan salah seorang penumpangnya karena dianggap tidak becus membersihkan kabin. Penumpang ini mengaku telah digigit kutu yang bersembunyi di balik empuknya kursi pesawat, bahkan sampai menyebabkan iritasi.

Parahnya lagi, ternyata ini bukanlah kejadian pertama yang dialami sang penumpang. Ia telah mengalami kejadian yang sama sebanyak dua kali saat menumpang Bristish Airways.

2. Kelelawar

Selain kutu, ternyata masih ada binatang mengerikan lain yang pernah muncul di pesawat, yaitu kelelawar. Kejadian ini dialami maskapai Delta pada tahun 2011. Saat itu Delta akan mengadakan penerbangan dari Wisconsin menuju Delaware di AS. Tiba-tiba seekor kelelawar terbang berulang kali di dalam kabin pesawat.

Kejadian ini pun sangat menganggu penerbangan terlebih penumpang yang berada di dalam pesawat. Akhirnya penumpang pesawat menangkap kelelawar dan menguncinya di dalam kamar mandi.

3. Lebah

Seolah tak ada habisnya ingin memberi kejutan pada penumpang, maskapai Delta Airlines ternyata juga pernah menjadi tempat singgah hewan selain kelelawar. Bulan Agustus 2012 kemarin, serangga bersayap ini baru saja menyerbu salah satu sayap pesawat Delta Airlines.

Maskapai Delta Airlines ini sebenarnya sudah akan lepas landas, tapi tiba-tiba ribuan lebah datang dan berkumpul di bagian sayap. Tak ayal, pesawat yang semula akan terbang dari Pittsburgh menuju Bandara Internasional John F Kennedy New York ini pun menunda penerbangannya sampai 20 menit.

Sambil menunggu pawang lebah datang, para penumpang pesawat pun memotret kejadian langka itu. Beru kemudian setelah lebah berhasil diusir, penerbangan dilanjutkan.

4. Ular

Mungkin tidak pernah terbayangkan di benak Anda bisa berada dalam satu pesawat dengan ular. Tapi nyatanya ini pernah dialami oleh salah seorang pilot pesawat perintis Australia pada bulan Agustus 2012 kemarin.

Saat baru saja akan melakukan penerbangan tunggalnya, tiba-tiba seekor ular muncul dari balik dashboard pesawat. Reptil melata itu pun langsung merayap di kaki sang pilot. Sontak ia pun segera mendarat kembali ke bandara, dan petugas langsung menangkap sang ular.

5. Kecoa

Kecoa, serangga menggelikan ini biasanya Anda temui di daerah kamar mandi, tapi bagaimana kalau si hitam ini tiba-tiba muncul dari balik kabin pesawat.

Kejadian ini pernah dialami maskapai AirTan tujuan Charlotte-Houston, AS bulan November 2011 lalu. Saat itu, pasangan yang sedang menumpang AirTan lapor kepada petugas, dan mengatakan seekor kecoa keluar merangkak dari kabin penyimpangan barang.

6. Belatung

Siapa yang tak geli dengan belatung? Larva menjijikkan ternyata pernah muncul di dalam makanan maskapai Qantas. Kejadian ini dialami salah seorang wanita yang menaiki pesawat Qantas pada bulan Maret 2012 lalu.

Saat itu ia akan menikmati makanan yang dihidangkan pramugari pesawat. Namun bukan makanan lezat yang didapat, tetapi makanan yang telah didiami oleh belatung. Hiii!

Melihat hal itu, sang wanita pun langsung melaporkan kejadian tidak mengenakkan itu kepada petugas pesawat. Qantas pun langsung meminta maaf dan menawarkan uang ganti rugi dengan mengembalikan setengah biaya tiket pesawat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar