Rabu, 07 November 2012

'Dragon Baby': Film Pendek Karya Ayah Paling Keren Sedunia


 
 
Patrick Boivin layak mendapat gelar Ayah Favorit Tahun Ini atau malah sebuah penghargaan Oscar. Ia membuat sebuah film pendek yang terinspirasi dari "Kill Bill" berjudul "Dragon Baby" dan dibintangi oleh anaknya yang masih bayi, Romeo Elvis Bulte Boivin. Dalam film pendek itu, bayi Romeo melakukan aksi bela diri dan jungkir balik untuk membunuh boneka naga.

Menurut Boivin, sutradara film asal Montreal, film sepanjang satu menit yang penuh dengan efek komputer ini dipengaruhi oleh "Kill Bill" karya Quentin Tarantino dan "Enter the Dragon". Anaknya memerankan karakter Bruce Lee di film "Enter the Dragon".

Film pendek ini sebenarnya adalah semacam sekuel. Pada 2010, Boivin pernah membuat "Iron Baby", sebuah film parodi "Iron Man" yang saat itu dibintangi oleh anak perempuannya yang masih bayi. Trailer video tersebut ditonton lebih dari 13 juta kali di YouTube. (Bahkan video pembuatannya pun ditonton ratusan ribu kali.)

"Dragon Baby" tampaknya akan mengikuti kesuksesan tersebut karena sudah 4 juta kali ditonton sejak Jumat. Menurut bio online Boivin, sutradara berusia 38 tahun ini mengawali karir sebagai ilustrator buku komik namun kemudian menyadari bahwa cara yang lebih cepat untuk menyampaikan cerita adalah lewat video.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar