Jumat, 02 November 2012

Agar Tidak Gugup Pada Malam Pertama Bercinta

Suatu pasangan yang sudah menjalani hubungan serius dan berlabuh ke pelaminan, yang pasti akan merasa gugup menghadapi bercinta di malam pertama. Kebanyakan dari pihak wanita-lah yang merasa gugup, jantung deg-degan bagaimana nantinya jika pasangan pria ngajak untuk bercinta. Wanita merasa was-was / khawatir, jantungnya berdebar kencang, takut kalau akan akan merasakan sakit saat bercinta pertama kalinya. Sedangkan perasaan khawatir itulah yang pada akhirnya bisa membuat momen malam pertama menjadi pengalaman yang kurang menyenangkan. Bagaimana agar tidak gugup saat bercinta di malam pertama?

Agar Tidak Gugup Pada Malam Pertama Bercinta

Tips Agar Tak Gugup Saat Pertama Kali Bercinta

1. Santai / Jangan Stress
Perasaan stress pada wanita sebelum melakukan hubungan seks dengan pasangannya akan membuat Miss V kering, akibatnya anda sendiri yang rugi karena akan merasakan sakit saat melakukan hubungan intim. Enjoy dan nikmati aja alur permainan, dan terlebih dahulu lakukan foreplay. Berpelukan, berciuman dan saling menyentuh bisa jadi kegiatan foreplay yang dapat memancing gairah.

2. Memakai Parfum dan Pakaian Seksi
Malam pertama merupakan malam yang paling indah dan menjadi kenangan pada suatu pasangan pengantin, hal ini tentu akan jadi lebih menyenangkan jika akan bercinta mengenakan parfum yang beraroma menggoda dan busana yang membuat anda merasa seksi, seperti memakai daster minim atau pakaian yang tembus pandang. Perasaan seksi akan membuat anda percaya diri (PD) dan pasangannya akan merasa lebih bergairah untuk bercinta di malam pertama.

3. Pelan-pelan
Berkomunikasi dengan pasangan saat bercinta akan lebih baik, dimana jika anda merasa kesakitan saat melakukan hubungan, katakan sejujurnya pada pasangan, berikan dia pengertian jika anda memang merasa sakit. Dan untuk pasangan pria jangan merasa pesimis atau kapok untuk mengulanginya lagi, karena itulah yang sebenarnya masih diharapkan pasangan wanita.

Walaupun anda (wanita) sudah merasa mendapatkan cukup foreplay, jangan minta pasangan pria melakukan dengan cepat untuk penetrasi, karena dengan melakukan penetrasi yang terburu-buru dapat membuat Miss V anda merasakan kesakitan. Enjoy dan pelan-pelan saja, nikmati momen-momen yang mengasyikkan.

4. Biarkan Pasangan Yang Jadi Joki
Biarkan pasangan pria yang mengontrol / menjadi joki untuk membimbing anda di malam pertama, dan nikmati gerakan pasangan untuk mendapatkan gairah. Jangan segan untuk berbicara dan katakan dengan baik-baik pada pasangan apabila gerakan pasangan tidak disukai oleh anda.

Nah itulah tips agar berhasil pada malam pertama, selamat mencoba dan semoga berhasil sehingga anda tidak merasa gugup atau canggung lagi menghadapi malam pertama untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan anda.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus