Senin, 12 November 2012

7 Rocker Dunia yang Menjadi Simbol Seks


Menjadi seorang rocker impian bagi para musisi lelaki. Selain menjadi pujaan dan digilai banyak perempuan, mereka juga senang hidup sebagai orang terkenal, dan selalu menjadi pusat perhatian.

Dengan penampilan rambut gondrong, tubuh bertato, serta dandanan dan pakaian khas ala rocker, wajar jika mereka juga mampu memikat kaum hingga para perempuan ini kerap memimpikan bercinta dengan para vokalis rock ini. Mereka mengaku, bercinta dengan wanita menjadi bagian dari hidup mereka. Sebab itu, ketujuh rocker ini menjadi simbol seks pada zamannya.

Ini dia tujuh rocker simbol seks. Berikut ulasannya.

1. Richie Sambora


Gitaris band Bon Jovi ini banyak disukai kaum hawa, bahkan artis cantik Heather Locklear. Setelah bercerai dengan Heather, dia mengencani mantan istri aktor Charlie Sheen, Denise Richards.

Di tahun 80-an Sambora suka berseloroh mengatakan posisi bercinta yang disukainya. Dia juga dikenal suka melakukan seks oral. Dia kini sedang menjalani masa rehabilitasi karena ketergantungan narkoba dan alkohol.

2. Gene Simmons


Vokalis sekaligus pemain bas grup musik KISS yang sudah memasuki usia 60-an ini terkenal dengan lidah yang sering dijulurkannya. Dengan tata rias wajah yang penuh misteri dan tingkahnya yang urakan, rocker satu ini sudah meniduri lebih dari 5000 wanita.

Simmons menjalin hubungan dengan perempuan model majalah pria dewasa Playboy selama 25 tahun dan telah memberinya dua anak. Baru-baru ini video hubungan seksnya dengan seorang perempuan muda beredar di internet.

3. Steven Tyler


Pentolan grup Aerosmith ini terkenal karena bibirnya. Tyler juga cukup vokal menyuarakan gerakan anti-menikah.

Dia juga mengakui selama tur bandnya saat sepuluah hari sebelum pulang ke rumah mereka biasa melakukan hubungan seks dengan para penggemarnya.

4. Robert Plant


Vokalis sekaligus gitaris andal band Led Zeppelin ini mengaku suka menyaksikan pertunjukkan hubungan seks secara langsung. Plant terkenal karena suara falsettonya. Dandanan khasnya adalah baju berleher rendah, rambut acak-acakan, dan celana jins ketat.

Dia pernah mengatakan perbedaan antara penggemar dan pengagum. Menurutnya penggemar adalah mereka yang mau diajak berhubungan seks. Sedangkan pengagum adalah mereka yang mau memperlakukan dia seperti pacar atau ibunya.

5. Eddie Van Halen


Sebagai vokalis sekaligus gitaris grup Van Halen, Eddie dikenal dengan wajahnya yang tampan ketika muda. Namun kini di masa tuanya dia tak lagi tampan karena pengaruh narkoba, kanker, dan penyakit lainnya.

Baru-baru ini dia bekerja sama dengan seorang sutradara film porno untuk menulis lagu bagi film dewasa Sacred Sin. Dia juga pernah mengalami operasi penggantian pinggang dan masih sanggup tampil memukau di hadapan ribuan penggemarnya. Belum lama ini dia bercerai dengan istrinya.

6. Axl Rose


Menurut majalah musik Rolling Stone, vokalis Guns n Roses ini merekam lagu Rocket Queen di studio ketika sedang bercinta dengan pacarnya Adriana Smith.

Axl rupanya ingin merekam suara Adriana ketika sedang mencapai puncak orgasme untuk dimasukkan ke lagu itu. Axl dikenal banyak digilai wanita karena tingkahnya yang urakan.

7. Mick Jagger


Dia adalah salah satu bintang rock paling terkenal sepanjang masa. Dia juga dikenal cukup mampu menjaga kebugaran tubuhnya. Semasa muda Jagger sudah menjadi simbol seks dan pernah punya hubungan dengan istri Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, Carla Bruni.

Dia juga mempunyai empat anak dengan Jerry Hall. Dia juga terkenal dengan kata-katanya “Jika Anda tidak berhubungan seks maka Anda menyia-nyiakan hidup Anda.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar