Selasa, 13 November 2012

5 Kejadian Paling Misterius Yang Menghebohkan Dunia


 
 
Bayi jatuh yang diselamatkan dua kali oleh orang yang sama, mobil pembawa sial, dan saudara kembar yang tewas di jalan yang sama, berjarak 2 jam. Dunia ini diliputi dengan kejadian misterius yang mengejutkan kita dan terkadang tidak bisa dijelaskan.

10 kejadian di bawah ini, dikumpulkan oleh oddee.com dari berbagai sumber yang menceritakan tentang kejadian misterius yang pernah terjadi di dunia.

1. Bayi Jatuh
 
 
Tahun 1930 di suatu hari di kota Detroit, AS, seorang ibu muda (yang sangat ceroboh) layak berterima kasih sebesar-besarnya kepada pria bernama Joseph Figlock. Saat Figlock sedang jalan-jalan, bayi dari ibu muda itu terjatuh dari jendela pada lantai atas rumahnya tepat di atas sang pria itu. Namun beruntung, Figlock dengan cekatan menangkap bayi yang terjatuh itu dan keduanya tidak mengalami luka yang berarti.

Setahun kemudian, bayi yang sama terjatuh dari jendela yang sama dan secara kebetulan pria bernama Joseph Figlock sebelumnya juga sedang lewat dan menyelamatkan nyawa sang bayi untuk kedua kalinya.

Beruntung pada tahun-tahun berikutnya tidak ada kabar bahwa bayi tersebut terjatuh lagi. Mungkin sang ibu menyadari hal itu dan mengunci rapat jendela rumahnya.


2. Mobil Pembawa Sial


30 September 1955, pria bernama James Dean tewas dalam kecelakaan mobil dahsyat saat dia mengendarai mobil sport Porsche 550 Spyder barunya. Setelah kecelakaan yang mengerikan tersebut, mobil sport itu menjadi mobil pembawa sial bagi siapa saja yang terlibat dengan kendaraan beroda empat itu.

1. Saat mobil itu diderek dari lokasi kecelakaan dan dibawa ke sebuah garasi, mesinnya terlepas dan menjatuhi seorang mekanik, kedua kakinya pun hancur.

2. Akhirnya mesin ini dibeli oleh seorang pembalap, untuk dipasang di mobil balapnya. Saat mencobanya di suatu arena balap, pembalap ini pun tewas. Di ajang yang sama, pembalap lain juga tewas di mobilnya yang terdapat poros gardan milik mobil James Dean.

3. Garasi tempat mobil Porsche pembawa sial inipun rata dilalap api di sebuah kejadian kebakaran.

4. Setelah kejadian-kejadian itu, mobil ini dipamerkan di suatu tempat di Sacramento, namun tiba-tiba jatuh berantakan dan mematahkan punggung seorang remaja.

5. Di Oregon, roda trailer yang mengangkut mobil ini terselip dan truk angkutan tersebut menghantam sebuah toko.

6. Pada akhirnya, tahun 1959, mobil ini secara misterius rusak berantakan menjadi 11 bagian.


3. Peluru Kematian
Pada tahun 1883, seorang pria bernama Henry Ziegland memutuskan hubungan asmara dengan sang pacar, yang membuat pacarnya itu mengalami depresi dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Saudara laki-laki dari sang pacar pun sangat murka, yang kemudian mendatangi Ziegland dan menembaknya. Setelah yakin dia telah membunuh Ziegland, pria itu juga mengakhiri hidupnya dengan menembak kepalanya sendiri. Namun, kenyataannya peluru yang sebelumnya ditembakkan kepada Ziegland hanya menggores kepalanya dan tertanam di sebuah pohon. Ziegland tentu saja merasa dirinya adalah pria yang sangat beruntung.

Beberapa tahun kemudian, Ziegland memutuskan untuk menebang pohon tersebut dengan peluru yang masih ada di dalamnya. Karena merasa pohon itu terlalu besar dan susah untuk dirobohkan, dia akhirnya memutuskan untuk meledakkannya dengan beberapa dinamit. Ledakan dinamit itu melontarkan peluru tadi yang kemudian bersarang di kepala Henry Ziegland, dia pun tewas.

Teringat film Final Destination?


4. Saudara Kembar
 
 
Cerita tentang dua saudara kembar identik ini datang dari Ohio, AS. Dua orang pria kembar identik terpisah sejak lahir dan dibesarkan oleh keluarga yang berbeda. Tidak mengenal satu sama lain, kedua keluarga menamakan anak laki-laki adopsinya itu dengan nama yang sama, yaitu James. Ini hanya awal dari kebetulan itu. Kedua James yang tidak mengenal satu sama lain ini, sama-sama pernah mengikuti pelatihan ilmu hukum, mempunyai keahlian di bidang gambar mekanik dan pertukangan, dan keduanya memiliki istri bernama Linda.

Mereka kemudian mempunyai seorang anak dinamakan James Alan dan satunya dinamakan James Allan. Kedua saudara kembar ini pun sama-sama bercerai dan menikah lagi dengan wanita lain, keduanya bernama Betty. Tidak cukup sampai disitu, mereka sama-sama menamakan anjingnya dengan nama Toy.

Empat puluh tahun setelah mereka hidup terpisah sejak lahir, kedua pria ini bertemu dan saling terkejut saat menceritakan kehidupan mereka yang sangat mirip.

5. Buku Edgar Allan Poe
 
 
Pada awal abad ke 18, penulis buku horor terkenal bernama Edgar Allan Poe menulis sebuah buku berjudul ‘The Narrative of Arthur Gordon Pym’. Buku ini menceritakan tentang empat orang yang selamat dari kecelakaan kapal dan terhanyut berhari-hari di tengah lautan di sebuah perahu penyelamat sebelum pada akhirnya memutuskan untuk membunuh dan memakan salah satu dari mereka yaitu sang awak kabin yang bernama Richard Parker.

Beberapa tahun kemudian, di tahun 1884, kapal layar Mignonette karan di tengah laut dengan menyisakan 4 orang yang selamat dan terhanyut di lautan di sebuah perahu penyelamat. Agar tetap bertahan hidup, 3 orang senior bersepakat untuk membunuh dan memakan seorang awak kabin, yang namanya adalah Richard Parker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar