Rabu, 31 Oktober 2012

Trik Cara Blokir Nomor di HP Symbian

Trik Cara Blokir Nomor Orang di HP Symbian - Jika Anda sering mendapat telepon dari orang yang tidak dikenal atau memang ada seseorang yang iseng menjahili Anda, maka salah satu solusinya adalah mereject tiap kali dia menelepon. Tapi kalau dia menelepon berkali-kali tentunya kita malas untuk merejectnya secara manual. Oleh karenanya perlu sebuah cara otomatis untuk mereject tiap kali dia menelepon.

Salah satu software yang khusus untuk menghadapi masalah tersebut adalah Handy Blacklist 3.03. Aplikasi ini mempunyai fasilitas auto reject pada nomor-nomor khusus. Anda bisa memasukkan nomor yang sering membuat Anda jengkel ke dalam list aplikasi ini. Maka tiap kali dia menelepon, aplikasi ini secara otomatis akan langsung merejectnya.

Software Handy Blacklist 3.03 yang akan kita share ini adalah software untuk hp symbian. Bagi Anda yang memiliki hp symbian silahkan download software yang sangat bermanfaat ini secara cuma-cuma.

Berikut adalah screenshot aplikasi tersebut:


Bagi Anda yang berminat bisa mendownloadnya disini. Untuk aktivasi, Anda bisa memasukkan serial berikut:
1. Masukkan serial ini pada kotak pertama: 13732158
2. Masukkan serial ini pada kotak kedua: 47591582

sumber

ILMU dan trik-trik hp nokia symbian: CARA MEMBLOKIR NOMER ...
Alexa Traffic Rank for http://arix4.blogspot.com/2010/12/cara-memblokir-nomer-dan-sms-sang.html: 3.728.848arix4.blogspot.com/2010/.../cara-memblokir-nomer-dan-sms-sang.ht...
1 Des 2010 – CARA MEMBLOKIR NOMER DAN SMS SANG PENEROR ... @anonim.. disini cman khusus symbian.. hp non symbian cuma bsa ngiler bro..
Cara Memblokir Panggilan Masuk Dari Nomor Yang Menyebalkan ...
Alexa Traffic Rank for http://wawan93.mywapblog.com/cara-memblokir-panggilan-masuk-dari-nomo.xhtml: 4.969.722wawan93.mywapblog.com/cara-memblokir-panggilan-masuk-dari-n...
13 Apr 2012 – Cara Memblokir Panggilan Masuk Dari Nomor Yang Menyebalkan. ... Bang Wan juga sudah lama sekali tak membahas Aplikasi ponsel (FP2) terutama OS Symbian dan Java. ... -from phonebook (dari kontak yang ada di Hp) ...
Blokir Panggilan Dari Nomor Handphone Tak Diinginkan - Handy ...
Alexa Traffic Rank for http://theutuh.mywapblog.com/blokir-panggilan-dari-nomor-handphone-ta.xhtml: 4.287.878theutuh.mywapblog.com/blokir-panggilan-dari-nomor-handphone-ta...
1 Apr 2012 – Aplikasi handphone symbian Handy Blacklist dari epocware ini ... LOG nomor yang pernah mencoba memanggil nomor anda dengan cara ...
Cara Blokir No Telpon yang tidak diinginkan | Mafia BloGGer Sitez
Alexa Traffic Rank for http://mafiasitez.blogspot.com/2012/08/cara-blokir-no-telpon-yang-tidak.html: 1.400.320mafiasitez.blogspot.com/2012/.../cara-blokir-no-telpon-yang-tidak.ht...
9 Agu 2012 – Khusus Hp Symbian ( Android ) · Selamat Mencoba ... Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Blokir No Telpon yang tidak diinginkan.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus