Jumat, 26 Oktober 2012

Ternyata Goyang Pinggul Dapat Membuat Seks Makin Panas


 
Jangan remehkan kemampuan pinggul selama bercinta. Goyangan pinggung yang tepat bisa memanaskan ranjang Anda.

Berikut, beberapa gerakan pinggul tepat untuk hubungan seks, seperti dilansir Askmen.
Melingkar

Gerakannya bak sekrup yang melingkar. Setelah Anda menempatkan Mr P sedalam mungkin ke Miss V, daripada menggerakannya masuk dan keluar, lebih baik gerakkan pinggul Anda melingkar seperti sekrup.

Dengan gerakan tersebut, Anda akan menyentuh setiap bagian tersembunyi dari klitorisnya, 90 persen dari seluruh sensasi kenikmatannya.

Bersikap menggapai“mutiara kecil di puncak gunung es” pasangan. Dengan kata lain, jika ingin mencapai puncak kenikmatan tersebut, pastikan Anda menggerakkan pinggul dalam gerakan melingkar.

PC

Otot PC terletak di bagian selangkangan, baik pada pria maupun wanita, dan berfungsi mengendalikan bagian bawah, seperti saat Anda menahan keinginan berkemih. Coba selaraskan gerakan pinggul dan otot PC untuk Anda bisa merasakan Mr P dan testikel bergerak naik ke dalam tubuh sekaligus memberikan rangsangan pada prostat (alias pria G-spot) secara tidak langsung.

Saat gerakan pinggul mulai terjaga ritmenya, Anda perlu menarik napas dan rileks, dan bersiap merasakan orgasme dahsyat.

Penetrasi dangkal

Anda telah mahir menggerakkan otot PC, kini saatnya mencoba penetrasi dangkal. Karena bagian luar Miss V-nya juga sensitif, penetrasi dangkal bisa menggelitik sensasinya dengan cara berbeda.

Cara ini juga akan memberikan sensasi ekstra untuk menggelitik pasangan karena Anda berhasil menyentuh bagian paling sensitifnya. Setelah pinggul Anda membentuk ritme stabil, cobalah menambahkan beberapa kontraksi untuk lebih mengintensifkan kenikmatan seks.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar