Senin, 29 Oktober 2012

SMS Lucu Terbaru Unik Dan Gokil

SMS Lucu Terbaru - Bebicara masalah pesan singkat banyak hal lucu dan unik terjadi. Bukan karena sesuatu yang berlebihan melainkan kelucuan lahir dari media sms itu sendiri. Sudah menjadi trend sekarang mengirim pesan singkat kepada teman yang berisikan pesan lucu-lucuan sebagai hiburan yang menyenangkan.
SMS Lucu Terbaru

Nah, bagi anda yang ingin mengirim pesan singkat yang juga lucu kepada teman anda tapi gak tau mau nulis sms nya seperti apa berikut ini beberapa kumpulan sms lucu buat anda yang tentunya sangat humor dan gokil banget.
SMS Lucu Terbaru Unik Dan Gokil
Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".
=================================
SELAMAT!!!!
Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
=================================
aQ berbaring di kamar..
aQ menatap bintang yang bersinar terang menerangiQ...
aQ merasakan sinar bulan masuk ke tubuhQ...
lama2 aQ berpikir.......
.............
Genteng rumah gue mna yah?.
wkwkwkwk..........
=================================
Monyet dulu sukanya bergelantungan…
gak usah sibuk.
Tapi monyet sekarang sibuk mainin jempol…
sama kayak yang baca SMS ini…
ha… ketawa ndiri lagi…
=================================
Eh, hp lo knp sih? Ditlp berkali2…
Tiap kali ditlp, operatornya slalu blg
“The number u’re calling is a MONKEY,
please call THE ZOO for more details”
Hi..hi..
=================================
Manusia jatuh cinta… itu indah
Kuda makan rumput… itu gak aneh
Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!
Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!
=================================
Suatu hari pembeli (B) nanya ke pedagang (P).
B: Bang, mie-nya kok lurus-lurus?
Mie-nya mahal yach…
P: Ah, bisa aja, cuman pake’ sampo kok.
=================================
Anda depresi?
Mau bunuh diri?
SEGERA hubungi kami!!!
karna kami melayani:
->SUNTIK MATI
->GANTUNG DIRI
->MUTILASI
->STRUM LISTRIK
:D
=================================
Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR,
karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL.
Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!
=================================
Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan HP anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan.
=================================
Aku pahlawan kecil….
Yang gagah berani…..
Bila Belanda datang aku serang…..
Bila Belanda Nyerang, Aku bilang….
“Idiiih beraninya sama anak kecil…”
=================================
New Mandarin Idiom:
Tidak ijin = lu lan chang.
Tidak setia = lu she rong.
Tidak lemah = lu kin kong.
Tidak sopan = lu shin chan.
Tidak tau diri = lu xia lan.
Tidak wangi = lu bau lha..
=================================
Sehabis ngintip pria mandi,
seekor kera bercerita sambil tertawa,
ih aneh deh pria itu! Udah ekornya pendek,
letaknya di depan lagi!
Kera lainnya senyum sambil baca SMS.
=================================
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp
Pesan di atas hanya mampu dibaca oleh mata
“Ikatan Cewek / Cowok Matre Indonesia”
=================================
Sang setan ingin mengkudeta malaikat,
namun baru dapat tercapai jika 1000 iblis yang melawan.
Tapi sayang hanya ada 999 iblis,
karena salah satu iblisnya sedang membaca SMS ini.
=================================
Kadang kamu datang sendiri,
kadang bersama temanmu.
Kalau kamu datang,
aku jadi malu. Karna kamu,
wajahku merah merona.
Tapi saat kamu pergi, aku merasa lega..
Sebel Deh iih!!! JERAWAT!!
=================================
S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian
=================================
Kamus bahasa HP gaul..
Bahasa Inggrisnya Dangdut: go young same pay the kill.
Bahasa Cinanya tusuk: Tan cep in.
Bahasa Koreanya monyet: loe toe yee..
=================================
Alkisah Biksu Tong sedang mencari kitab suci,
Sun Go Kong dan Wu Ching sedang melawan siluman,
sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca SMS.
=================================
Anda ingin mendapat cash money secara cepat?
Mudah sekali !! Segara cari counter HP terdekat dan JUAL HP anda!!!
Selamat mencoba…
=================================
Hari ini aku kangen banget ama kamu,
lalu kucari cara untuk ngilangin rasa kangenku,
kupandangin uang “gopean”,
di situ kamu duduk kalem banget.
=================================
Untuk mendukung program penangkalan teroris,
sejumlah rumah dimasuki anggota intel.
Penghuni rumah yang dimasuki intel itu akhirnya meletakkan tulisan di pintu masuk rumahnya.
Tulisan itu berbunyi “INTEL INSIDE”.
=================================
Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb.
=================================
Selamat!! HP anda kini dapat berfungsi sebagai puzzle.
Lemparkan HP anda ke lantai sekeras-kerasnya,
lalu susun kembali menjadi bentuk yang utuh..
Selamat Mencoba!!
=================================
Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.
=================================
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran,
ternyata 100% penyebab kematian seseorang adalah jantung,
yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT.
=================================
Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya?
Baca dengan seksama & teliti ya,
gimana udah ketemu bagian sialan itu.
Klo belum ketemu, ulangi baca dari awal.
=================================
When I look at the stars it was so beautiful
When I look at you …
I…
I…
I…
I…
I would rather look at the stars again !!!
=================================
If u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me. If u need MONEY,
nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi.
Terima kasih.
=================================
“Ya, Tuhan… ampunilah yg baca SMS ini,
ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim SMS aja.”
=================================
HP tanpa pulsa “KERE”
Hidup tanpa cinta “SEMELEKETE”
Makan tanpa sate “Gak Kenape-kenape”
Surga tanpa gw “Gak Rame”
Neraka tanpa lo “Udah Pasti gak rame”
=================================
mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Don’t
kalau pegang bawah
katakan Stop
berhubung dia pegang 22nya
aku bilang DON’T STOP..

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

























    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus