Senin, 01 Oktober 2012

Project 'Bagimu Negeri', Raisa Raih Rekor Muri

Raisa (Kapanlagi)

kapanlagi.com - Melakukan show di Indosat Stage LA Lights Java Soulnation 2012, penyanyi solo Raisa mengajak seluruh penonton untuk menikmati suguhan musik yang easy listening. Dengan lagunya sendiri maupun cover version, pemilik nama Raisa Andriana ini tampil apik.
Raisa dengan akrab menyapa penonton untuk tidak jaim saat berada di sebuah festival. "Kalau nonton konser atau festival kuncinya jangan jaim," ucap Raisa di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/9) malam.

Sebagai tembang pembuka, lagu "Terjebak Nostalgia" dan "Genie in The Bottle" milik Chistina Aguilera dipilihnya. Lalu berlanjut dengan "The Dynamo of Volition" oleh Jason Mraz.
Di lagu "Serba Salah" yang merupakan single pertamanya, Raisa juga mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Selain itu, penyanyi cantik ini juga sempat membahas project Soul of Nation, untuk menyanyikan lagu "Bagimu Negeri" bersama yang akhirnya meraih rekor MURI.
"Sebel gak sih anak muda lebih diasosiasiin ke hal negatif daripada yang positif? Karena itu aku kepikiran untuk ngebalikin soul negeri kita. Proyeknya adalah video nyanyi "Bagimu Negeri", terus di-upload," tutur Raisa.

Menurut pihak MURI, Raisa telah memecahkan rekor MURI untuk paduan suara rekaman digital terbanyak. Video rekaman tersebut sampai Minggu (30/9) jam 17.30 WIB telah terkumpul sebanyak 2287 video dan mendapatkan 2841 dukungan. Raisa pun langsung didapuk sebagai pemegang rekor baru MURI.

"Banyak banget yang ngebantu pokoknya, sangat bersyukur," ujar Raisa
Sementara itu untuk penutup, Raisa membawakan deretan lagu "Listen" (Whitney Houston), "Complicated" (Avril Lavigne), "Cemburu" (Dewa), dan dua lagu miliknya "Apalah Arti Menunggu" serta "Could It Be". (kpl/ato/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar