Jumat, 26 Oktober 2012

Inilah Kunci Untuk Mendapatkan Keturunan

K. Wahyu Utami - Okezone.com
detail berita
Intim dengan pasangan (Foto: Corbis)
SATU di antara cara jitu meraih keintiman pada pasangan adalah cara berkomunikasi. Artinya, keharmonisan hubungan antara pasangan dapat terjalin asalkan komunikasi berjalan dengan baik.

Komunikasi antara pasangan dapat terganggu karena bermula dari kesalahpahaman, sehingga akan menjadi penumpukan emosi yang terpendam. Selain itu, hal ini juga dapat mengganggu komunikasi hubungan seksual pada Anda dan pasangan.

Menurut Yovinka Mahanani, dalam bukunya berjudul Tips Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil mengatakan, dari komunikasi yang terganggu, maka akan timbul rasa dendam yang kemudian diekspresikan dalam bentuk aktivitas seksual. Hal inilah yang menganggu Anda untuk terjadi pembuahan. Lalu, apa langkah yang dapat Anda lakukan?

Pahami pasangan

 
Mengenal dan memahami lebih dalam pasangan, sebaiknya sudah dilakukan sebelum memasuki gerbang pernikahan. Bukan hanya mengenali secara fisik, tetapi juga harus hati dan pribadinya juga. Dengan saling bertanya kegiatan yang dilakukan masing-masing serta mengatakan kerinduan, dengan begitu berarti Anda mengantisipasi, menjaga, dan memahami pasangan sehingga dapat mencegah kesalahpahaman.

Membuka diri


Sekalipun pasangan telah membina hubungan yang cukup lama, tetapi itu bukan jaminan adanya keterbukaan dari hati ke hati. Karenanya, masa pacaran yang Anda lalui merupakan cara paling tepat untuk memulai keterbukaan.

Apalagi yang menyangkut soal seks, kebanyakan wanita menganggap tabu. Karenanya, komunikasi terbuka dari hati ke hati sangat diperlukan. Dengan berjalannya komunikasi dan tak henti dibina, diharapkan, keduanya saling mengerti latarbelakang dengan segala permasalahannya. (ina)
(tty)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar