Rabu, 24 Oktober 2012

Hasil Akhir Ajax vs City 3-1 Cuplikan Video

Hasil Akhir Ajax vs City 3-1 - Skor Akhir Pertandingan Ajax vs City Liga Champions 25 Oktober 2012 tadi malam. Manchester City harus mengakui kemenangan Ajax Amsterdam di laga lanjutan Liga Champions Grup D, Kamis 24 Oktober dini hari WIB. 

Hasil Akhir Ajax vs City 3-1

City sebenarnya sudah unggul lebih dulu lewat gol Samir Nasri yang memanfaatkan umpan James Milner. Namun Ajax yang didukung puluhan ribu pendukungnya di Amsterdam Arena tidak ingin tampil mengecewakan. Hasilnya mereka mampu menyamakan kedudukan sebelum akhir babak pertama lewat tendangan first time Siem De Jong.

Gol De Jong membuat Ajax makin percaya diri.  Di babak kedua, mereka terlihat mengubah skema permainan dan tampil lebih menyerang. Usaha mereka berhasil, Niklas Moisander mencetak gol kedua lewat tandukannya yang memanfaatkan sepak pojok Christan Eriksen.

Kebobolan membuat pasukan Roberto Mancini bermain menyerang. Namun mereka melupakan pertahanan yang dimanfaatkan dengan baik oleh Ajax. Di menit 68, Schone yang sukses berduel dengan Gareth Barry langsung memberikan bola ke arah Eriksen. Sang pemain pun dengan mudah melepaskan tendangan ke arah gawang dan sempat mengenai bek Gael Clichy. Skor 3-1 untuk Ajax bertahan hingga usai.
Dengan hasil tersebut ManCity harus berada di peringkat terakhir grup D dengan satu poin. Sementara Ajax menempati peringkat ketiga dengan perolehan tiga poin. Sumber : bola.viva

Video Hasil Ajax vs City

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar