Senin, 29 Oktober 2012

Download Resetter Canon IP2770 v1074 dan Penjelasan

Untuk yang mempunyai permasalahan dengan printer type Canon IP2770, anda bisa mencoba melakukan resetter pada tutorial dibawah ini, karena Rudy Hartono belum mencobanya sendiri berhubung tidak punya printer merek Canon iP2770. Tapi dengan setidaknya akan sedikit membantu anda dalam mengoptimalkan printer Canon anda dengan melakukan Resetter Canon IP2770.

Download Resetter Canon IP2770

Cara Reset Canon IP2770 Error 5B00
  1. Masuk ke Service Mode iP2770 :
  2. Keadaan printer harus mati kabel listrik terpasang.
  3. Lalu silahkan tekan tombol Resume 2 detik
  4. Lalu tekan tombol Power sampai lampu hijau nyala
  5. Pada waktu menekan tombol Power, tombol Resume jangan dilepas dulu
  6. Kemudian lepas tombol Resume, dan tombol Power jangan dilepas
  7. Pada posisi tombol Power masih ditekan, tekan juga tombol Resume sebanyak 5 kali, dan Led akan menyala bergantian orange hijau dengan nyala terakhir orange. (jangan sampai keliru 4 kali karena printer akan mati total, tapi sifatnya sementara)
  8. Lalu lepas kedua tombol secara bersamaan, dan Led akan blink sebentar kemudian akan nyala hijau
  9. Selanjutnya komputer akan mendeteksi device baru, cuekin saja
  10. Ini menandakan printer dalam keadaan Service Mode dan siap melakukan resetter

Selanjutnya jalankan Resetter iP2770 v1074 :
1. Exctract File Resetter iP2770
2. Siapkan 2 kertas di printer (ini untuk print pada waktu proses reset)
3. Jalankan program Resetter iP2770

Download Resetter Canon IP2770

4. Klik MAIN, dan printer akan berproses
5. Lalu printer IP2770 akan print satu halaman dengan tulisan D=000.0
6. Klik EEPROM Clear
7. Klik EEPROM dan printer akan print hasil Resetter Canon iP2770. Salah satu barisnya tulisannya seperti ini => TPAGE(TTL=00000)

Download Resetter Canon IP2770

7. Matikan Printer dengan menekan tombol Power
8. Selesai

Untuk yang ingin download software Resetter Canon IP2770 v1074 silahkan klik link dibawah ini

Download Resetter Canon IP2770 v1074

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus