Rabu, 31 Oktober 2012

cara mudah membedakan BlackBerry asli atau palsu?

Tips cara mudah untuk membedakan BlackBerry asli atau palsu? - Banyaknya ponsel BlackBerry yang beredar di Indonesia bisa saja dimanfaatkan oleh oknum yang ingin mencari keuntungan sebanyak-banyaknya dengan cara menjual BlackBerry palsu. Tapi jangan kahwatir karena kita bisa membedakan BlackBerry asli atau palsu lewat beberaoa cara di bawah ini.
cara mudah membedakan BlackBerry asli atau palsu?

Kami mencoba sedikit memberikan tips untuk mengenali atau membedakan apakah Blackberry yang kita miliki atau yang ingin kita beli adalah Blackberry asli dari RIM atau salah satu Blackberry bajakan atau palsu, berikut beberapa tipsnya :

1. Cek IMEI dan PIN
Anda dapat melihat IMEI dan PIN Blackberry ini dengan cara yaitu pada menu Homescreen, pilih Options kemudian pilih Status lalu tekan bersamaan Tombol Shift + ALT + H maka akan tampil nomor IMEI dan PIN. Pastikan nomor IMEI dan PIN sama dengan yang ada ditempat baterai dan dus.

2. Cek Data Lifetime
Untuk mengeceknya buka menu -> Option -> Status, kemudian ketik BUYR. Bila BlackBerry baru maka yang terlihat hanya angka nol, tetapi bila muncul pesan Exceeding 120K dan Voice Usage Exceeding 60 Minutes, anda harus berpikir dua kali, karena perangkat BlackBerry ini sudah pernah digunakan.

3. Cek Dus Blackberry
Perhatikan dus beserta kelengkapannya, dan pastikan juga nomor IMEI yang tertera di dus sama dengan diperangkat. Perhatikan stiker IMEI, pastikan tertempel rapi dan tidak ada hal-hal yang mencurigakan seperti luntur, atau stiker IMEI ditumpuk (menutupi stiker lainnya).

Semoga sedikit tips sederhana membedakan BlackBerry asli atau palsu di atas bermanfaat buat Anda uyang ingin membeli Ponsel BlackBerry.

sumber

Cara Membedakan Blackberry Asli Dan Palsu
Submitted by Blackberry Lovers No Comment

Cara Membedakan Blackberry Asli Dan Palsu Semua Tipe BB yang ada di indonesia. Berikut saya sajikan informasi panduan dan tips bagaimana cara mengetahui blackberry original dengan blackberry palsu yang tersebar di pasar gadget indonesia. Sebagian orang mungkin masih banyak yang belum mengetahui apa saja perbedaan blackberry asli atau palsu sehingga terkadang tak banyak yang mengeluh karena ketika membeli blackberry tidak awet digunakan, entah kerusakan pada blackberry nya, maupun kerusakan software / baterai.

Sebelum kita menyimak cara membedakan blackberry asli dan palsu, kita simak sejenak bahwa di tahun 2012 ini smartphone blackberry sepertinya sudah bukan lagi ponsel yang yang tergolong mewah, dengan munculnya tipe tipe blackberry CDMA dan juga macam macam blackberry BM yang dipasarkan dengan harga lebih murah membuat blackberry semakin banyak dimiliki oleh kalangan masyarakat indonesia, lalu bagaimana cara membedakan blackberry original dengan blackberry palsu ? ? Biar anda tidak semakin penasaran, berikut silahkan simak liputannya:

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus