Selasa, 18 September 2012

Video Teknik Berciuman Yang Benar

teknik berciuman yang benarVideo Teknik Berciuman Yang Benar - Untuk anda lagi menjalin kasih asmara, tentunya ciuman merupakan hal yang tidak asing lagi di zaman sekarang ini. Orang bilang, "berpacaran tanpa ciuman ibarat makan nasi tanpa lauk" (hambar bro). Ntah itu betul apa nggak, saya kurang tahu juga. Namun tidak sembarang anda boleh mencium, ada teknik berciuman yang benar yang bisa anda lakukan dengan pasangan anda. Maaf sebelumnya, saya kali ini bicara di luar konsep ajaran Islam, karena kalau dilihat dari ajaran Islam yang jelas melakukan adegan ciuman dengan wanita yang bukan muhrimnya, adalah tidak diperbolehkan dan haram hukumnya.

Yuk kita lanjutkan pada topik pembahasan mengenai teknik berciuman yang betul yang bisa anda lakukan dengan pasangan anda. Dibawah ini saya sajikan cuplikan video yang bisa anda lihat bagaimana cara mencium kekasih yang benar dan penuh romantis.

Video teknik berciuman yang benar

Nah, bagaimana menurut anda, senang dengan sajian video teknik mencium yang benar diatas? semoga bermanfaat. Jangan lakukan dengan paksaan dan kasar, buat kekasih anda merasa enjoy untuk menikmati sentuhan bibir anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar