Senin, 24 September 2012

PSG Siap Kucurkan Rp 1,3 Triliun untuk Neymar?



Beritabola.com Paris - Neymar dikabarkan mulai kurang betah di Santos. Paris St Germain lalu dilaporkan siap memanfaatkan keadaan dengan menawarkan Rp 1,3 triliun demi mendatangkannya.

Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan AC Milan, beberapa kali telah dikaitkan dengan Neymar. Tetapi usaha mereka sejauh ini masih buntu karena pemain bersangkutan telah menegaskan baru akan mempertimbangkan tawaran usai Piala Dunia 2014.

Situasi itu dispekulasikan berubah setelah Ganso, yang juga sobat dekat Neymar, dijual Santos ke Sao Paulo pada pekan lalu. Neymar kabarnya mulai merasa tak lagi betah di Santos.

Neymar kini diyakini siap menerima tawaran dan PSG dilaporkan media-media Prancis sudah mulai ancang-ancang untuk menggelontorkan uang sebesar 85 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) guna mendapatkannya.

Transfer Neymar ke PSG, atau klub manapun, disebut tidak akan mudah terjadi karena perjanjian sponsorship yang masih mengikat Neymar semuanya memiliki kaitan dengan keberadaannya di Santos. Tetapi mantan bintang PSG, Rai, menilai transfer bisa-bisa saja terjadi.

"Akan sulit untuk meyakinkan Neymar agar bersedia pindah ke Paris sebab banyak klub yang menunggu tanda tangannya," ujar Rai di Metro.

"Tetapi PSG telah mendatangkan Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic dan Lucas Moura. Saya percaya mereka adalah pemain-pemain yang awalnya sulit untuk diyakinkan oleh PSG."

"PSG akan mendapat persaingan berat untuk mendapatkannya, jadi tak ada jaminan apa-apa. Tapi saya harap PSG berhasil mendatangkannya. Memang akan sulit, tetapi sangat mungkin," lugasnya.

Di bursa transfer musim panas ini, PSG telah menghabiskan sekitar 146 juta euro (Rp 1,8 triliun) untuk belanja pemain.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar