Jumat, 28 September 2012

Nandita Triyani Diculik Pria Yang Mengaku Sutradara

Nandita Triyani Abizar model belia asal Bogor yang baru berumur 15 tahun dengan segudang prestasi. Di usia belia, ia berhasil meraih 8 penghargaan di bidang modeling dan moncer di sekolah. Bakat-bakat modeling Nandita terlihat sejak kelas 5 SD. Pada kelas 6, ibunya, Nur Roniah, mendukung Nandita Triyani di bidang apapun. Di SMP, karier modeling dan prestasi pendidikan Nandita mulai bersinar. Di kelas, ia selalu masuk 3 besar terbaik. Dita tinggal di Kampung Pada Beunghar, RT 4 RW 9 Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah. Rencananya, lanjut Roniah, usai SMP Nandita akan disekolahkan di home schooling Kak Seto. Namun belum sempat rencana itu terwujud, Nandita sudah menghilang.

model belia asal bogor yang diculik
Foto Nandita Triyani Abizar

Di bidang modeling, Nandita Triyani pernah menjuarai beragam lomba. Berikut prestasi yang sempat diukirnya:
1. Juara 1 Modeling HUT Bogor, 2012
2. Juara Harapan 2 Lomba Fashion Show, Pondok Gede 2009
3. Juara 2 Lomba Model Kategori Anak, Bogor 2007
4. Juara 3 Lomba Fashion Show Busana Muslim, 2008
5. Juara 1 Lomba Fashion Show Busana Casual kelompok SD, 2008
6. Juara Favorit Modeling Usia 13 tahun se-Jabodetabek 2011
7. Finalis Pemilihan Top Model Valentine, Bekasi 2009
8. Penghargaan Modeling Batik, Bogor 2008

Erwin Sanjaya Menjadi Tersangka Penculikan Model Belia Nandita Triyani Abizar

Erwin Sanjaya tersangka penculik nandita
Foto Erwin Sanjaya

Erwin Sanjaya (35) diduga membawa kabur model belia asal Bogor, Nandita Triyani Abizar (15). Kini ia diburu polisi.

Erwin mulai mengenal Nandita di sebuah acara modeling di Bogor, November 2011. Saat itu, Erwin mulai mendekati Nandita. Awalnya Erwin mengaku sebagai fotografer, lalu dirinya juga mengaku sebagai asisten sutradara.

"Tapi ketika ditanya dari PH mana, dia tidak bisa menjawabnya," kata ayah Nandita, Dedi Mulyadi (40). Kepada orang tua Nandita, Erwin terlihat cukup sopan. Dia mengaku memiliki keluarga di Jombang dan Riau. "Dia juga bilang sebelum sering menginap di sini, kos di wilayah Jakarta Selatan," terang Dedi.

Nandita pergi bersama Erwin Sanjaya pada 1 September lalu. Mereka mengaku pergi ke Yogyakarta untuk acara modeling dan casting film. Karena belum kembali, keluarga telah melaporkan masalah tersebut ke polisi, Rabu (26/9/2012). Namun hingga kini, keberadaan Nandita belum diketahui.

Nandita Triyani Abizar sempat menelepon orangtua seminggu setelah pergi bersama Erwin Sanjaya (35). Kemudian ponselnya mati hingga kini. Hingga sekarang, keberadaan model belia itu belum terendus.

sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar