Minggu, 30 September 2012

Michael Jackson Akan Dibuatkan Film Dokumenter



Sumber Foto : zayzay.com
Spike Lee, sutradara terkenal asal Amerika Serikat menyatakan bahwa dirinya sedang memiliki rencana besar dan akan membuat film dokumenter tentang Michael Jackson. Alasan utama Spike Lee menggarap film dukumenter ini adalah untuk memperingati hari ulang tahunnya album Bad milik Michael Jackson yang sangat melegenda.

Pada tahun ini, album Bad milik King of Pop itu akan berumur 25 tahun. Album yang dirilis pada tahun 1987 tersebut memang menjadi salah satu album milik Michael Jackson yang sangat populer dikalangan para pecinta musik.

Di dalam film dokumenter yang akan dibuatnya nanti, Spike Lee tidak hanya menampilkan isi dan cerita tentang album tersebut. Namun dirinya juga akan menampilkan tur dunia Michael Jackson dan bahkan video-video yang tidak pernah dipublikasikan.

Pernyataan dari Spike Lee ini tentunya akan membuat para pecinta musik khususnya penggemar berat King of Pop semakin penasaran dengan film dokumenter ini. Pasalnya para bintang terkenal seperti Kanye West, Mariah Carey, dan Sheryl Crow juga akan menjadi salah satu dari bagian film ini.

Mereka akan memberikan komentar-komentar yang menarik tentang sosok seorang Michael Jackson dan albumnya Bad. Spike Lee sedikit membocorkan video yang belum pernah dipublikasikan. Diantaranya dia akan menambahkan video di mana Michael Jackson sedang bernarsis dengan mengambil gambarnya sendiri.

Kabar ini tentunya akan menjadikan bahan pengobat rindu bagaimana sosok seorang Michael Jackson yang sudah meninggal. Namun yang disayangkan, Spike Lee belum mengatakan kapan film dokumenter ini akan mulai dibuatnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar