Minggu, 23 September 2012

Cara Perawatan Agar Pleci Cepat Gacor Dan Buka Paruh

Tips dan trik Cara Perawatan Agar Burung Pleci Cepat Gacor Dan Buka Paruh - Hallo Pleci Mania, membicarakan burung yang satu ini sepertinya tidak ada habis - habisnya, bagaimana tidak Burung Kecil Mungil ini telah mampu menghipnotis di kalangan penggemar hobi burung berkicau di Indonesia.
tips dan trik agar burung pleci cepat gacor buka paruh
Sebut saja dia adalah Pleci atau cici kacamata, banyak para pehobi burung yang memelihara burung ini, di samping harganya terjangkau dan mungkin saja kicauannya pun tak kalah bagusnya dengan burung-burung berkicau lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik dalam memelihara burung pleci ini agar cepat buka paruh dalam berkicau yang saya ambil dari beberapa sumber pakar pleci di Indonesia, yang mana banyak dibicarakan oleh para penggemar burung pleci selalu mengharapkan suara ngalasnya keluar bukan ngriwik atau teler lagi yang diharapkan, ya karena biasanya jika pleci cuma ngriwik dan teler volume suaranya tidak lepas alias setengah.


1. Dengan Smart Mastering Zosterops Therapy, Tips dan Trik Agar Pleci Cepat Gacor Dengan Suara Ngalas, diantaranya adalah dengan memberikan satu suara Terapi agar si Burung Pleci merasa terangsang untuk bunyi ngalas, dan ini memang sudah terbukti < atau bisa juga tergantung dari masing-masing burungnya >, Suara terapi ini juga berfungsi sebagai stimulasi mental bagi Jagoan Pleci sebelum lomba dan bisa juga untuk burung-burung pleci yang lama tak mau bunyi ngalas, dan suara terapi ini dapat membuat burung Pleci jadi lebih cerdas, rajin berkicau dan jadi semakin gacor.

Dalam memberikan suara Terapi untuk burung Pleci adalah bebas, artinya bisa seharian atau jam-jam tertentu jika anda sibuk, dan burung boleh dalam keadaan di kerodong ataupun tidak di kerodong tapi di usahakan baiknya burung pleci tidak saling melihat satu sama lainnya.

Caranya, perdengarkan suara terapi tersebut dengan volume suara jangan terlalu keras akan tetapi cukup terdengar sedang, dan di sarankan tidak menggunakan HP dalam memperdengarkan suar terapi tersebut dikarenakan ada suara-suara yang stereo yang bisa didengar jika melalui speaker laptop tapi jika HP anda stereo terdengarnya ya boleh anda coba.

Silahkan Downlaod Disini

ADD ON SOUND THERAPY : Brainwave modul yang di rancang khusus untuk burung Pleci, membuat HVC di otak burung Pleci semakin bertambah besar, sehingga burung Pleci jadi semakin cerdas.

Selamat mencoba.!! Salam Plecimania
Sumber artikel >> Sumber Dokumen PCMI >> www.plecimania.com


2. Peliharalah Pleci Lebih Dari Satu Dengan Satu Jenis Daerah Yang Sama, dekatkan burung pleci setiap harinya hingga beberapa hari dan sesekali pisahkan burung pleci tersebut yang satu dari yang lainnya hingga tidak saling melihatnya atau coba pisahkan dan gantang saling berjauhan.

Selamat mencoba..


sumber

Baca juga
Tips Cara Merawat dan Memelihara Burung Pleci

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar