Senin, 03 September 2012

Cara Menghapus Following Yang Tidak Follow Balik di Twitter Anda

Cara Nya Menghapus Following Yang Tidak Follow Balik di Twitter Kita !.. Following Yang Tidak Follow Di Twitter Anda Dan Bagaimana Caranya Kita Bisa Mengatasinya Dan Mengetahui Nya ? Caranya Tidak Susah Karna Karya Mandau Hari Ini Berbagi Bagaimana  Cara Menghapus Following Yang Tidak Follow Balik di Twitter Anda. Gambar Dibawah Ini Telah Ada Cara Menghapus Following Yang Tidak Follow Balik di Twitter Anda.



1. Pilih Tab Menu "UNFOLLOW"
2. Pilih Tab Menu "Not Following Back"
3. Pilih tab Menu "expand/collapse" Expand untuk membuka kumpulan icon yang nantinya bisa agan blok menggunakan mouse dalam menghapus following yang bukan follower kita.
Sedangkan Collapse untuk menutup kumpulan icon dan ini artinya agan akan memilih satu-persatu dengan mencentang radio button yang tersedia (mendingan jangan yah dech gan.. Capek! razz soalnya banyak banget,...)
4. Pilih blok atau centang satu persatu Following yang akan di hapus. (silahkan pilih mau jarinya kriting atau mau cepet ahahahh ) :p
5. Pilih Tab Menu " Unfollow ~ Selected".
Selesai, Pilih nomer urut [ 1 - ~ ] untuk melihat following lainnya jika di halaman (page) 1 telah di hapus atau Unfollow. Cara ini akan membuat Anda menjadi lebih Dan efektif dalam memaksimalkan account twitter agan.

Dan Caranya Memakai Amplikasinya Anda Coba Masuk Di http://manageflitter.com
Kalau sudah masuk Anda Pilih Yang Dibawah Ini !..

  1. pilih Unfollow (nomor 1),
  2. trus pilih Not following back (nomor 2),
  3. lanjut ke List orang-orang yang tidak follow balik kita (nomor 3),
  4. pilih orang – orang yang mau di unfollow, kalo sudah dipilih, tinggal tekan tombol eksekusi di unfollow (nomor 4),
  5. nah ter-unfollow semua following anda yang bandel alias tidak follow balik, begitu seterusnya samapai ke page berikutnya. Nah trus gimana kalo mau lihat list following kita yang akunnya sudah tidak aktif lagi???,caranya masuk Inactive (nomor 5), trus hapus seperti petunjuk Yang Aada Diatas.
Terimakasih Saya Ucapkan Buat Anda Yang Telah Berkunjung ke http://cirikhusus.blogspot.com Dan Cara Menghapus Following Yang Tidak Follow Balik di Twitter Ini Bisa Anda Pergunakan Dengan Baik Dan Ada Manfaatnya Dan Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar