Senin, 13 Agustus 2012

7 wanita tercantik di jepang

Berikut informasi menarik tentang 7 Model Cewek Tercantik Dari jepang.


1. Yumi Sugimoto 

Lahir di Tennoji-ku, Osaka, Prefektur Osaka, Jepang, 1 April 1989 dia adalah aktris, model dan gravure idol asal Jepang. Mulai berkarier sejak tahun 2002, dan ia dikenal dengan peran-perannya dalam serialtokusatsu dan drama: sebagai "Shizuka Koiwai" dalam Boys Esté, dan sebagai "Miu Sutou / Go-on Silver" dalam serial Super Sentai Engine Sentai Go-onger,pernah nonton gak ?. Ia juga sering memainkan peran-peran kecil dalam program varietas danteater musikal.Yumi Sugimoto sekarang berada di bawah manajemen artisTambourine Artists.

2. Nozomi Sasaki 
Dia adalah fashion model dan glamour model kelahiran 8 February 1988. Popularitas diraihnya setelah menjadi Gravure Idol untuk beberapa majalah Jepang selama 7 tahun. Tidak hanya sebagai model, dia juga menjadi komentator untuk kompetisi olahraga beladiri seperti K-1 dan  juga menjadi beberapa model untuk sebuah produk.


3. Leah Dizon
Lahir 24 September 1986 dia adalah model sekaligus penyanyi Jepang. Berdarah campuran Perancis-Cina-Filipina, dan lahir di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Ia sudah mulai menyanyi di Amerika, tetapi kurang begitu terkenal sehingga memutuskan untuk pindah ke Jepang.


4. Miss Lia




5. Kyoko Fukada 

Artis Jepang Kyoko Fukada pertama kali debut pada tahun 1997 dengan penampilan pertamanya sebagai tokoh Kazune pada serial drama SORE GA KOTE DA! Film perdana Kyoko Fukada adalah RING 2, dia memerankan tokoh Kanae Sawagouchi dan film itu ditayangkan pada tahun 1999.


6. Keiko Kitagawa

Lahir 22 Agustus, 1986 dia adalah aktris asal Jepang yang dulu berprofesi model. Ia adalah model eksklusif untuk majalah Jepang Seventeen dari akhir 2003 sampai pertengahan 2006. Pengalaman akting pertamanya adalah sebagai Sailor Mars dalam tayangan live-action Sailor Moon berjudul Pretty Guardian Sailor Moon (2003-2004).
7. Maki Horikita

Lahir di Tokyo, Jepang, 6 Oktober 1988 adalah seorang aktris Jepang. Maki Horikita memulai karirnya pada umur 15 tahun sebagai U-15 Idol. Sejak saat itu mulai membintangi berbagai drama, film dan iklan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar