Selasa, 12 Juni 2012

Manfaat Kedelai Untuk Kesehatan

manfaat kedelai

Manfaat kedelai, The Food and Drug Administration (FDA) menemukan bahwa manfaat kedelai dapat menurunkan kadar kolesterol pada tahun 1999. FDA mengklaim bahwa mengkonsumsi 25 gram kedelai per hari dapat menurunkan resiko terkenanya penyakit jantung.

Penelitian lain juga menunjukkan manfaat kedelai berguna menurunkan resiko kanker prostat, kanker kolon, kanker payudara, osteoporosis serta masalah tulang lainnya.

tanaman obat kedelai ini yang sangat bermanfaat bagi kesehatan juga layak gunakan sebagai pertimbangan alternatif pengobatan herbal

manfaat kedelai lainya juga efektif meredakan gejala panas akibat dari menopause.

berikut manfaat kedelai bagi kesehatan:

1. manfaat Kedelai merupakan makanan yang baik bagi penderita diabetes.

2. manfaat Kedelai adalah sangat gampang dicerna, kedelai merupakan salah satu makanan pembangun tubuh yang paling bernutrisi.

3. manfaat kedelai, makanan ini baik untuk mendukung pertumbuhan serta perkembangan anak.

4. manfaat Kedelai adalah mempunyai kadar lecithin tinggi berguna mengatasi kelelahan mental dan melawan terjadinya penimbunan kolesterol.

5. manfaat kedelai, Lecithin yang terkandung di dalamnya telah diakui efektif menurunkan kadar kolesterol darah melalui proses emulsi lemak. Karena itu berguna melawan pengerasan arteri serta komplikasi akibat penyakit jantung, otak, ginjal serta mata yang
bisa timbul.

6. manfaat kedelai, Lecithin yang terkandung di dalam kedelai juga merupakan makanan otak, tonik serta sumber energi.

7. manfaat kedelai dari Hasil penelitian telah menunjukkan kalau pasien diabetes mengalami kemajuan pesat setelah ditangani dengan lecithin.

8. manfaat kedelai, Lecithin yang ada di dalam kedelai juga dilaporkan efektif dalam mengatasi psoriasis.

9. manfaat kedelai jika dikonsumsi dalam jumlah cukup, lecithin berfungsi mencegah pembentukan batu ginjal.

10. manfaat kedelai, Lecithin cair dalam juga berfungsi menyembuhkan luka,bintik-bintik merah pada kulit. lechitin juga terbukti efektif mencegah pellagra, penyakit yang ditandai dengan gangguan perut dan usus, masalah kulit serta gejala gangguan saraf seperti melancholia.

11. manfaat Kedelai kaya akan linoleic dan linoleic acid (jenis lemak tidak jenuh). makanan ini sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit juga mengatasi berbagai kasus eksem.

12. manfaat kedelai. Minyak kedelai murni efektif untuk mengatasi masalah kulit karena mengandung lecithin alami. Kedelai mengandung alkali 20 kali lebih banyak dibandingkan susu.

13. manfaat kedelai, Lecithin yang terkandungnya berfungsi meningkatkan kandungan gamma globulin dalam darah. Gamma globulin ini berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan infeksi berbagai penyakit.

Manfaat Kedelai Dalam 100 gram mengandung:

Vitamin A: 110 internasional unit (IU)
Vitamin B: Thiamine : 1.07 miligram
Niacin: 2.3 miligram
Vitamin C: sedang dalam penelitian
Kalisum: sedang dalam penelitian
Besi: 8.0 miligram
Fosfor: 586 miligram
Kalium: 540 miligram
Lemak: 18.1 gram
Karbohidrat: 34.8 gram
Protein: 34.0 gram
Kalori: 331

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar