Jumat, 08 Juni 2012

Benarkah Film Mr Bean Kesurupan Depe Adalah Mr Bean Palsu

Benarkah Film Mr Bean Kesurupan Depe Adalah Mr Bean Palsu - Berikut ini Informasi terbaru dari dunia perfileman Indonesia. Datangnya dari Film Mr Bean Kesurupan Depe, Film ini sempat heboh lantaran produser, KK Dheeraj mengungkapkan, mengundang Rowan Atkinson atau Mr Bean sebagai lawan main Dewi Perssik. Tetapi, ketika film ini diputar di bioskop, banyak penonton yang kecewa. Tak ada Rowan Atkinson di film tersebut. Produser dituding telah berbohong dengan menggunakan Mr Bean palsu. Bagaimana tanggapan Dheeraj soal ini?


Namun, saat disinggung, apakah Mr Bean yang bermain di film itu, adalah Rowan Atkinson atau bukan, produser berdarah India ini terkesan menghindar. Ia tidak membantah atau pun mengiyakan soal Rowan Atkinson tersebut. "Itu Mr Bean asli, banyak main film di Inggris," ucapnya.

Film Mr Bean Kesurupan Depe mulai diputar serentak di bioskop tanah air sejak Kamis, 7 Juni kemarin. Film ini cukup menarik perhatian penonton karena penasaran dengan akting Mr Bean di film bergenre horor komedi ini.

Dari film ini diputar, sudah tampak kejanggalan. Pertama dalam poster film tidak terlihat nama Rowan Atkinson di deretan nama pemeran. Di film itu, hanya tertulis nama Mister Bean. Dalam film itu, bentuk tubuh Mr Bean tampak berbeda dengan Atkinson. Tubuhnya terlihat lebih besar dan tidak beruban. Aktingnya juga terlihat kaku.

Setengah jalan main, sejumlah penonton yang hadir sangat kecewa karena merasa dibohongi. Mereka menuding produser berbohong karena menampilkan Mr Bean palsu. Mereka juga kecewa dengan jalan cerita yang tidak jelas.

Demikianlah informasi dari Blog Bungas kali ini, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar