Rabu, 08 Februari 2012

Trik Cara Membuat Logo Secara Online

kali ini tips dan trik mengenai Cara Membuat logo Secara Online. Postingan ini terinspirasi dari blog blogcepot saya, karena sampai hari ini saya masih belajar nge-blog. CMS menggunakan blogcepot atau blogspot adalaha cms gratis dan paling mumpuni dan paling primadona.

Blog dengan menggunakan blogspot memiliki standar tertentu, mulai dari cara posting sampai pernak-pernik yang dimilikinya.  Karena alasan ingin memiliki blog yang mempunyai tampilan lebih menarik dalam hal ini dengan mengganti logo blogspotnya, sehingga saya terinspirasi untuk membuat logo blogspot saya lebih menarik. Karena keseharain saya lebih banyak dalam kondisi online jadi saya merasa lebih sederhana dan cepat Membuat logo Secara Online

Cara Membuat logo Secara Online


Langsung ke TKp, penjelasan mengenai mengganti logo blogspot akan di bahas lain waktu karena untuk mengganti logo tersebut terlebih dahulu kita harus memiliki logo sendiri untuk mengganti logo default dair blogspot tersebut. Cara Membuat logo Secara Online ini sangatlah simple dan menyenangkan, satu kelemahan dari cara ini karena kita harus terhubungan dengan jaringan internet. Tetapi saya yakin Indonesia bukanlah Indonesia yang dulu, pelosok desapun kita telah bisa mengakses yang namanya Internet. Tanpa basa-basi silahkan mengikuti langkah berikut untuk bisa membuat logo anda secara online.

Cara Membuat logo Secara Online

1. Login ke http://supalogo.com/, tanpa harus registrasi.

Cara Membuat logo Secara Online
Cara Membuat logo Secara Online

2. Masukkan kata, inisial atau apa saja yang ingin anda buat atau kreasi

3. Tekan generate untuk melihat hasil dari logo yang ingin anda buat

Cara Membuat logo Secara Online
Cara Membuat logo Secara Online

4. Pilih option untuk mengubah jenis huruf, warna atau apapun sesuai dengan yang anda inginkan

Cara Membuat Logo Secara Online
Cara Membuat Logo Secara Online

5. Tekan tombol download untuk mensave hasil anda atau tekan tomblo share untuk membaginya.

Cara Membuat Logo Secara Online
Cara Membuat Logo Secara Online

6. Selesai

Gimana hasilnya??? Kreasi logo yang anda buat sekarang selesai, anda bisa Membuat Logo Secara Online sesuai dengan yang anda inginkan. Kreativitaslah yang mejadi poin penting dalam membuat logo, baik itu secara online atau offline.

Demikian postingan saya mengenai  Cara Membuat logo Secara Online, tunggu tips-tips berikutnya. Untuk tips mengenai cara mengubah logo blogspot pada blog akan saya bagi pada hari-hari berikutnya.
sumber:http://dualima.com/cara-membuat-logo-secara-online.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar